Inilah Tempat yang akan Dikunjungi Jokowi di Subang Besok, Selain ke Bendungan Sadawarna juga ke 2 Pasar di Sekitar Subang Kota

Pulau Rempang
Jokowi Widodo: Pelajaran dari Presiden Jokowi Dalam Kasus Pulau Rempang "Komunikasi yang Kurang Baik"
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah tempat yang akan dikunjungi Jokowi di Subang, Presiden Indonesia Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi besok akan menyambangi Subang.

Kedatangan Jokowi akan meresmikan Bendungan Sadawarna, namun juga rencananya akan ada beberapa tempat yang akan dikunjungi Jokowi di Subang.

Tempat apa saja dan dimana saja, kita cari tau yuk, barangkali saja bisa menjadi informasi untuk kamu yang mau melihat langsung presiden dari dekat.

Baca Juga:Series Kalih Welasku Denny Caknan Kisah Percintaa Remaja Mengaami Masa Surut HubunganMengenal Perbedaan Ubin dan Keramik Sebagai Informasi untuk Kamu yang Sedang Membangun Rumah

Meresmikan Bendungan Sadawrna di Cibogo

Pemda sudah memastikan kesiapan untuk menyambut orang nomor 1 itu di Subang.

Bendungan Sadawarna merupakan salah satu Program Strategis Nasional di bidang Sumber Daya Air.

Bendungan ini mampu menampung 70,98 juta meter kubik untuk mensuplai irigasi seluas 4.500 hektare.

Diharapkan suplai air irigasi dari Bendungan Sadawarna dapat membantu petani meningkatkan intensitas tanamnya jika dibandingkan dengan metode tadah hujan yang hanya satu kali dalam setahun.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyambut baik dan siap menyambut dengan adanya rencana kunjungan dari presiden RI ke Kabupaten Subang untuk meresmikan Bendungan Sadawarna.

“Pemerintah Kabupaten Subang akan siap untuk bersinergi bersama jajaran Forkopimda dan para OPD Kabupaten Subang dalam mempersiapkan dan mensupport hal-hal yang perlu dipersiapkan yang berkaitan dengan kunjungan Presiden RI ini,” ungkapnya belum lama ini.

Jokowi ke Pasar Pujasera dan Terminal Subang

Rencana berikutnya, Presiden akan mengunjungi 2 pasar sekaligus.

Baca Juga:BNI Kelola Jasa Penyaluran Tunjangan Bagi Karyawan PT Kimia Farma ApotekLink Streaming The Fabulous Sub Indo Gratis, Kisah Sejoli Bertahan Hidup di Industri Fashion Korea Selatan

Pertama pasar terminal pada pagi hari sebelum ke Bendungan Sadawarna, kemudian setelah dari Bendungan Sadawarna ke Pasar Pujasera.

Di sana Presiden akan mengecek stabilitas harga hingga infrastruktur pasar. Sejumlah persiapan dilakukan oleh Forkopimda Subang.

Beberapa jalan yang sebelumnya namak rusak, seperti jalan pasar impres, dari pantauan Pasundan Ekspres sudah membaik.

Namun harus dicatat sejumlah rencana tersebut bisa saja berubah, begitupun dengan jam pasti kapan presiden akan mengunjungi ke dua pasar tersebut masih dalam konfirmasi, belum dapat dipastikan.

0 Komentar