5 Manfaat Membaca Ayat Kursi, Dapat Memudahkan Rezeki

5 Manfaat Membaca Ayat Kursi, Dapat Memudahkan Rezeki
Manfaat Membaca Ayat Kursi
0 Komentar

Pasundan Ekspres Manfaat membaca ayat kursi sangat banyak sekali untuk kehidupan.

Saat Allah menurunkan Ayat Kursi ke bumi melalui Nabi Muhammad dengan perantara malaikat Jibril disertai 70.000 malaikat, langit, bumi dan alam semesta serta isinya menyambut dengan penuh kehormatan.

Bacaan Ayat Kursi

“Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa biidznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai’im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa’ wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya’uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal ‘aliyyul ‘adhiim.”

Artinya:

Baca Juga:Warna Cat Rumah yang diprediksi Akan Hits di Tahun 2023Rekomendasi Rumah Makan di Subang, Tak Sepi Pengunjung

“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar”

5 Manfaat Membaca Ayat Kursi, Dapat Memudahkan Rezeki

Mendapat Perlindungan dari Dua Malaikat

Apabila kamu membaca ayat kursi sebelum tidur, maka Allah akan memerintahkan dua malaikat untuk menjaganya selama ia tidur hingga pagi.

Abduraahman bin ‘auf menerangkan bahwa Nabi Muhammad SAW apabila masuk ke dalam rumahnya, dibacakan ayat kursi di empat penjuru rumahnya dan berharap ayat kursi tersebut dapat menjadi penghalang dan dinding bagi syaitan.

Dilancarkan untuk Memahami Sesuatu

Manfaat membaca ayat kursi dapat memudahkan kamu memahami sesuatu hal. Saat kamu rutin membaca ayat kursi, maka akal atau otak akan menjadi lebih gampang mencerna sesuatu dan lebih mudah memahami atau mencerna pengetahuan baru.

Diluaskan Rezeki oleh Allah SWT

Manfaat membaca ayat kursi lainnya adalah akan diluaskan rezeki oleh Allah SWT. Untuk kamu yang membaca dan mengamalkan ayat kursi maka akan Allah mudahkan pintu rezekinya. Bukan hanya itu, rezeki juga akan Allah perbanyak dan ada hikmah di dalamnya.

0 Komentar