Rekomendasi Rumah Makan di Subang, Tak Sepi Pengunjung

Rekomendasi Rumah Makan di Subang, Tak Sepi Pengunjung
Rumah Makan di Subang. Sumber Foto : Instagram @lampu_satu_subang
0 Komentar

Pasundan Ekspres Rumah makan di Subang memang terkenal dengan masakannya yang khas sunda dan juga lezat.

Bukan hanya dijuluki kota nanas Kabupaten Subang juga dikenal dengan beberapa rumah makan favorit yang tak sepi pengunjung.

Maka bukan hal yang aneh apabila masyarakat Subang ataupun luar Subang selalu berkunjung atau mencicipi rumah makan favorit.

Baca Juga:Nonton Drama Thailand Love in The Air, Klik di Sini!Link Nonton Film Qodrat, Kisah Horor yang Menyeramkan

Berikut ini rekomendasi rumah makan di subang yang wajib kamu kunjungi

Rekomendasi Rumah Makan di Subang, Tak Sepi Pengunjung

  • Rumah Makan Lampu Satu Subang

Rumah Makan atau Resto Lampu Satu terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kelurahan Pasirkareumbi, Kabupaten Subang, Jawa Barat itu merupakan pusat kuliner khas Subang.

Menu yang dari restoran tersebut cukup menggoda lidah. Diantaranya seperti menu nasi kebuli, nasi goreng kampung, hingga menu aneka sop ikan.

Untuk dapat merasakan makanan yang berada di restoran Lampu Satu kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang besar, mulai dari harga Rp. 20 ribu pengunjung dapat menikmati nasi goreng kampung, Rp. 45 ribu harga dari gombyang ikan etong, serta Rp. 30 ribu nasi kebuli ayam.

  • Saung Liwet Ambu Subang

Rumah makan Saung Liwet Ambu ini mengangkat konsep makan nasi liwet di pesawahan serta dilengkapi saung yang berdiri di atas kolam.

Liwet Saung Ambu yang berada di Dusun Cikadu, Kelurahan Dangdeur, Subang juga kini menjadi wisata kuliner andalan masyarakat.

Menu yang ada di Liwet Saung Ambu menjadi best seller. Salah satunya yaitu menu nasi liwet panas ditambah dengan ayam goreng dan bebek goreng. Bukan hanya itu, ada menu ikan bakar maupun ikan goreng.

Baca Juga:Link Nonton Ghost Writer 2, Lengkap dengan Sinopsisnya!Nonton Bad Presecutor (2022) Sub Indo, Klik Link nya di Sini!

  • Sate Dapur Si Om Subang

Bukan Kabupaten Purwakarta saja yang mempunyai makanan khas seperti sate maranggi. Di Kabupaten Subang juga terdapat rumah makan sate yang tidak kalah lezatnya dengan sate maranggi milik Purwakarta.

Dekat dengan gerbang tol Cipali Exit Subang. Masyarakat hanya membutuhkan sekitar 3 menit untuk mencapai lokasi.

Di rumah makan Sate Dapur Si Om ini menawarkan ragam daging yang hendak dijadikan sate. Daging tersebut yakni ayam, kambing, hingga sapi.

0 Komentar