Link Nonton Film Qodrat, Kisah Horor yang Menyeramkan

Link Nonton Film Qodrat, Kisah Horor yang Menyeramkan
Nonton Film Qodrat
0 Komentar

Pasundan EkspresLink nonton Film Qodrat dapat kamu temukan setelah sinopsis di bawah ini.

Jika kamu sedang mencari film horor untuk mengisi waktu luang atau menghabiskan waktu libur. Film Qodrat adalah jawabannya. Mempunyai alur cerita yang unik, membuat film ini layak untuk kamu tonton.

Film Qodrat adalah film terbaru tahun 2022 ini yang diperankan Vino G Bastian. Film Qodrat juga dibintangi aktris Marsha Timothy.

Baca Juga:Link Nonton Ghost Writer 2, Lengkap dengan Sinopsisnya!Nonton Bad Presecutor (2022) Sub Indo, Klik Link nya di Sini!

Link Nonton Film Qodrat, Kisah Horor yang Menyeramkan

  • Sinopsis Film Qodrat

Sinopsis Film Qodrat mengisahkan tentang Kodrat yang kehilangan sahabatnya, Solikhin karena tertembak polisi.

Keduanya berasal dari keluarga miskin dan sama-sama menghabiskan waktu di Panti Asuhan.

Oleh karena itu, keduanya selalu menyimpan uang hasil jerih payah mereka ke asrama. Ditinggalkan sahabat seperjuangan rupanya memberikan rasa yang membekas bagi kodrat.

Ia pun berencana balas dendam. Namun saat akan mewujudkan niatnya, justru ia diperintah untuk menghabisi pacar Solikhin.

Tak kuasa melakukan hal tersebut, Kodrat menyerahkan pacar temannya, Susy yang diperankan oleh Anna Tairas kepada polisi.

Setelahnya ia mendatangi asrama untuk menyerahkan seluruh hartanya. Bapak pengurus asrama, Mustakim pun akhirnya membuka kedok kodrat.

Ia juga menyibak pelaku penembakan Solikhin yang tidak lain adalah alumnus asrama tersebut, Sofyan.

Baca Juga:Nonton Drakor Revenge of Others Sub Indo, Klik di Sini Full Episode!Nonton Series Surat Cinta untuk Starla, Klik Link nya di Sini!

Pertikaian pun tak tidak bisa dikendalikan dan memakan korban, yaitu Mustakim. Saat mencoba meredam keduanya, bapak pengurus asrama tersebut justru kehilangan nyawa.

Dilihat dari poster film yang bergaya 80an, bukan tidak mungkin film “Qodrat Haunting You 2022” ini adalah versi terbaru dari film Kodrat yang dirilis pada tahun 1986.

Poster film Qodrat versi 2022 ini pun cukup unik karena dibuat mirip sampul komik hidayah, seolah-olah film jadul.

Penasaran dengan kisahnya? Cek link berikut ini untuk nonton film Qodrat.

Kamu dapat menontonnya bersama keluarga atau orang tersayang untuk menghabiskan waktu luang. Film ini akan memberikan kesan yang tidak akan terlupakan sekaligus beberapa tayangan yang menakutkan.

Menonton film adalah salah satu kegiatan hiburan yang bisa kamu pilih. Selamat menonton dan semoga terhibur. (yni)

0 Komentar