Nonton Series Surat Cinta untuk Starla, Klik Link nya di Sini!

Nonton Series Surat Cinta untuk Starla, Klik Link nya di Sini!
Nonton Series Surat Cinta untuk Starla
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton Series Surat Cinta Untuk Starla sudah bisa kamu nikmati.

Series Surat Cinta untuk Starla adalah sebuah series dari film dengan judul yang serupa.

Semula Surat Cinta Untuk Starla rilis dalam bentuk film pada tahun 2017 silam dengan durasi 1 jam 44 menit.

Baca Juga:Nonton Drama Thailand The Three GentleBros, Klik Link nya di Sini!Sinopsis Film Glass Onion dan Link Nontonnya Klik di Sini!

Berkat kesuksannya film ini akhirnya membuat pihak-pihak berkaitan memilih untuk membuat series dengan judul serupa.

Sinopsis Nonton Film Surat Cinta Untuk Starla The Series

Merupakan lanjutan kisah rumit dari kisah cinta Hema dan Starla yang berujung begitu saja dalam sekuel pertamanya 2017 lalu.

Ternyata dalam film The Seriesnya, dikisahkan bahwa hubungan Hema dan Starla kembali membaik dan serius menjalankan hubungan yang lebih serius.

Jika dalam film sebelumnya lebih diceritakan tentang bagaimana perjuangan Hema dan Starla dalam mempertahankan hubungannya, maka di series sekarang tidak lagi sama.

Cobaan dan lika-liku yang dihadapi oleh Hema dan Starla menjadi lebih pelik dibanding sebelumnya karena hubungan mereka sudah lebih serius.

Mereka akan menghadapi berbagai masalah yang mencoba untuk memisahkan mereka di antara rumitnya kehidupan.

Diketahui bahwa Nonton Film Surat Cinta Untuk Starla The Series hubungan keduanya sudah berlangsung hampir 5 tahun lamanya.

Baca Juga:Skincare untuk Kulit Berminyak, Yuk Intip Rekomendasinya di Sini!Promo Harga Tiket Kereta Panoramic, Di bawah 1 Juta!

Dengan berjalnnya waktu, usia pun ikut bertambah dan mereka dilema dengan pilihan karir atau hubungan yang serius yaitu menikah.

Meski begitu, Hema tetap percaya diri untuk melamar sang kekasih di antara pilihan yang rumit dengan urutan prioritas masing-masing.

Tentunya hubungan keduanya tidak berlangsung mulus seperti yang dipikirkan, karena masalah terus menghampiri baik dari luar maupun dari keduanya.

Bukan hanya soal pekerjaan, tetapi sikap dan pribadi dari Hema dan Starla yang menjadikan suasana diantara mereka semakin memanas.

Bagaimana kelanjutannya kisahnya? Penasaran bukan?

Nonton Film Surat Cinta Untuk Starla The Series dengan  klik link berikut.

Series ini cocok untuk kamu tonton saat akhir pekan atau hanya untuk menghabiskan waktu luang. Tentanya bersama orang-orang tersayang, dengan kerabat, teman, sahabat dan keluarga. Selamat menonton dan semoga terhibur! (yni)

0 Komentar