Skincare untuk Kulit Berminyak, Yuk Intip Rekomendasinya di Sini!

Skincare untuk Kulit Berminyak, Yuk Intip Rekomendasinya di Sini!
Skincare untuk Kulit Berminyak
0 Komentar

Pasundan Ekspres Skincare untuk kulit berminyak sangat kamu perlukan untuk perawatan wajah agar mendapat hasil yang maksimal.

Keadaan kulit yang berminyak merupakan kondisi saat kelenjar dalam kulit yakni sebaceous mengeluarkan terlalu banyak minyak.

Hal tersebut mengakibatkan wajah terlihat mengkilap dan berkilau. Manfaat dari adanya minyak di kulit membantu menjaga kulit tetap lembap. Tetapi, apabila produksi minyaknya terlalu berlebih akan menyebabkan berbagai masalah kulit.

Baca Juga:Promo Harga Tiket Kereta Panoramic, Di bawah 1 Juta!Nonton Drakor My I Help You Sub Indo, Klik Link nya di Sini Gratis!

Untuk tipe wajah berminyak, perlu menemukan skincare yang tidak mengikis produksi minyak alami ini. Maka dari itu, skincare untuk kulit berminyak diupayakan untuk menjaga keseimbangan minyak yang diproduksi oleh sebaceous tadi.

Berikut Pasundan Ekspres rangkum informasi terkait rekomendasi skincare untuk kulit berminyak terbaik!

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak, Kamu Mau Coba yang Mana?

Cetaphil Gentle Skin Care

Kandungannya yang minim SLS (Sodium Laureth Sulfate) sehingga mempunyai pH yang seimbang untuk kulit.

Hal tersebut menjadikan tidak akan membuat kulit menjadi kering. Kemudian, kandungan dalam Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga tidak menyumbat pori-pori sehingga dapat mengurangi tumbuhnya jerawat.

Pembersih muka ini juga tidak mengandung bahan-bahan seperti alkohol, parfum, dan bahan lainnya yang menyebabkan iritasi.

ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin

Pembersih muka ini dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. Produk dari ElshéSkin ini direkomendasikan bagi kamu yang kerap memakai makeup sehari-harinya.

Baca Juga:Nonton Drama China Mr. Bad Full Episode, Klik di Sini Gratis!Keunggulan Sunscreen Wardah SPF 50, Bekerja Secara Maksimal!

Kandungan dalam pembersih muka ini dapat mengangkat makeup mulai dari foundation, bedak, eye shadow, atau eye liner pun ikut luntur bersama gel.

The Ordinary Niacinamide

Kandungan Niacinamide ini bagus untuk kulit berminyak. Niacinimideadalah bentuk vitamin B3 yang mempunyai manfaat untuk menyelesaikan berbagai masalah kulit. Manfaat dari Niacinimide adalah dapat meminimalisisr bekas jerawat, melembabkan kulit, hingga mengatasi jerawat.

Sementara Zinc dalam The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% yakni berguna untuk mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat hilangnya bekas luka/ jerawat.

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Gel

Untuk kulit berminyak tekstur pelembab paling tepat adalah yang berbentuk gel. Bukan hanya mudah diserap kulit, pelembab dengan tekstur gel juga sangat ringan di wajah.

0 Komentar