Nonton Bad Presecutor (2022) Sub Indo, Klik Link nya di Sini!

Nonton Bad Presecutor (2022) Sub Indo, Klik Link nya di Sini!
Nonton Drakor Bad Presecutor
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton Bad Presecutor sudah bisa kamu nikmati secara gratis.

Drama dinantikan oleh penggemar drama Korea, khususnya bagi penggemar EXO.

Pasalnya drama ini menampilkan salah satu member EXO yaitu D.O EXO, dan kalian sudah dapat menonton drama tersebut di seluruh situs layanan streaming online dan kalian juga bisa Nonton Bad Prosecutor Sub Indo.

Nonton Bad Presecutor (2022) Sub Indo, Klik Link nya di Sini!

  • Sinopsis Bad Presecutor

Drama Bad Prosecutor ini mempunyai cerita yang unik, bukan hanya dapat menikmati D.O EXO.

Baca Juga:Nonton Drakor Revenge of Others Sub Indo, Klik di Sini Full Episode!Nonton Series Surat Cinta untuk Starla, Klik Link nya di Sini!

Drama Bad Prosecutor ini mengisahkan seorang jaksa yang bernama Jin Jung (D.O. EXO) yang suka sekali membuat kegaduhan di Kantor Distrik Pusat. Ia juga menganggap bahwa dengan bertarung dapat membantu dalam menegakkan keadilan.

Kemudian, sesekali terkadang ia kerap menghalau tipuan dari pada standar hukum yang ada.

Pada waktu yang sama, ia sungguh mempunyai rasa keadilan yang begitu tinggi dan mempunyai hati nurani. Tetapi hal itu yang menjadikannya selalu berpihak dan membela pihak yang lemah dan menentang yang jahat.

Dalam melawan kejahatan, ia memakai trik yang diluar dugaan, juga mempunyai cara khusus untuk menghentikan pengusaha yang korupsi dan merusak masyarakat.

Dalam menyelesaikan sebuah kasus, Jin Jung dibantu oleh seorang penyidik yang bernama Lee Chul-gi (Yeon Jun-seok).

Bukan hanya itu Jin Jung juga dibantu oleh Shin A-ra (Lee Se-hee) ialah jaksa yang memiliki kredibilitas tinggi..

A-ra berbeda dengan Chul-gi , A-ra justru memilih menyelesaikan sebuah masalah dengan bersih.

Baca Juga:Nonton Drama Thailand The Three GentleBros, Klik Link nya di Sini!Sinopsis Film Glass Onion dan Link Nontonnya Klik di Sini!

Di kantor Distrik Pusat juga terdapat Oh Do-hwan (Ha Joon), ia adalah jaksa elite yang mempunyai kepercayaan pada kekuatan uang dan kekuasan di atas segalanya.

Ia juga sanggup melakukan apapun demi jabatan yang lebih tinggi.

Drama Bad Prosecutor ini akan memperlihatkan dunia yang dirusak dengan kejahatan dan kekayaan seseorang, serta adanya tindakan para aparat penegak hukum yang terlibat di dalamnya.

Bad Prosecutor ini menjadi ajang reuni bagi D.O. EXO dan Yeon Jun-seok setelah keduanya membintangi drama yang berjudul Pure Love pada 2016.

0 Komentar