Nonton Drakor Revenge of Others Sub Indo, Klik di Sini Full Episode!

Nonton Drakor Revenge of Others Sub Indo, Klik di Sini Full Episode!
Drakor Revenge of Others
0 Komentar

Pasundan EkspresDrakor Revenge of Others sudah bisa kamu kamu tonton full episode.

Drakor yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama korea karena alurnya yang unik. Diperankan oleh aktor muda Park Solomon alias Lomon.

Drakor Revenge of Others ini mengisahkan tentang Ok Chanmi (Shin Ye-eun), sebagai atlet tembak yang pindah ke SMA Yongtan High School untuk menemukan kebenaran tentang kematian yang penuh tanda tanya atas kematian kembaran laki-lakinya di sekolah tersebut.

Baca Juga:Nonton Series Surat Cinta untuk Starla, Klik Link nya di Sini!Nonton Drama Thailand The Three GentleBros, Klik Link nya di Sini!

Kemudian di sana, ia bertemu dengan murid lain yang bernama Ji Soo-heon (Lomon) yang menolongnya untuk menemukan jawaban atas kematian saudara Chanmi.

Bukan hanya itu, drama ini mengisahkan Soo-heon yang membantu para murid korban bully di sekolahnya untuk membalas dendam.

Nonton Drakor Revenge of Others Sub Indo, Klik di Sini Full Episode!

  • Sinopsis Drama Revenge of Others

Drama Korea Revenge of Others ini mempunyai alur cerita yang fokus pada Ok Chanmi, ia adalah seorang atlet menembak, yang mengambil keputusan cemerlang untuk dapat pindah ke sekolah saudaranya setelah kematian misterisus saudara kembarannya.

Tujuaannya adalah untuk membuka kebenaran dan mencari jawaban mengenai kematian saudara kembarnya itu. Berkat rasa sayang kepada saudara kembarnya dan mempunyai kemauan untuk mengungkap alasan mengapa pihak kepolisian dan pihak sekolah seakan-seakan menyembunyikan kasus kematian saudara kembarnya.

Ji Suheon sempat memberitahu kepada Cahnmi akan dampak dari kasus ini yang akan menghampirinya ketika mencari kebenaran atas kasus kematian misterius itu.

Namun, peringatan tersebut tidak ia dengarkan. Kemudian, Ji Suheon merupakan sosok laki-laki yang menjalani kehidupan dengan mengikuti jejak insiden dalam ingatannya yang telah hilang.

Bukan hanya itu, Cahnmi merupakan gadis yang menyembunyikan banyak rahasia misterius. Drama ini banyak menyimpan tanda tanya, misteri, dan banyak hal yang janggal, penonton akan merasakan mati penasaran dan akan menanti-nanti setiap episode baru dari drama Revenge of Others.

Baca Juga:Sinopsis Film Glass Onion dan Link Nontonnya Klik di Sini!Skincare untuk Kulit Berminyak, Yuk Intip Rekomendasinya di Sini!

Bagaimana? penasaran dengan kelanjutan kisahnya? kamu dapat menonton drakor tersebut dengan klik link berikut. Selamat menonton dan semoga terhibur (yni)

0 Komentar