Amanda Brownies Subang Berikan Diskon Menarik

Amanda Brownies Subang
0 Komentar

SUBANG– Amanda Brownies Subang meluncurkan produk baru yang bernama Black Brownies Crumble. Khsusus produk baru tersebut, Amanda Brownies memberikan potongan harga 20 persen.

Sore Manager Amanda Brownies Subang, RA Nurhidayat mengatakan, Black Brownies Crumble memiliki tekstur lembut dengan perpaduan cokelat hitam yang manis dan lezat.

“Varian rasa Black Brownies Crumble ini kami hadirkan untuk memuaskan pelanggan Amanda Brownies Subang, dan kami sesuaiakan dengan keinginan pasar,” ujarnya.

Baca Juga:PAD di Tahun 2022 Hanya Tercapai Rp469 MiliarPresiden Jokowi Resmikan Bendungan Sadawarna Besok

Menurut RA Nurhidayat, Black Brownies Crumble mendapatkan respon positif dari pelanggan. Oleh karena itu, hal tersebut menjadi motivasi bagi Amanda Brownies untuk terus mengembangkan produknya.

Tak hanya promo diskon, Amanda Brownies juga berkolaborasi dengan Amanda Mart. Setiap pembelian produk brownies all varian di Amanda Brownies dengan minmal transaksi Rp 100.000 akan mendapatkan free voucher supermarket Amanda Mart senilai Rp 10.000.

“Program pembelanjaan tersebut hanya berlaku di outlet Amanda Brownies Ottista dan Rawabadak. Periode pembelanjaan tersebut berakhir hingga 31 Januari 2023,” jelas RA Nurhidayat.

Untuk periode penukaran hadiah voucher belanja di Amanda Mart mulai hari ini hingga 28 Februari 2023.

Claim hadiah voucher belanja ke kasir Supermarket Amanda Mart, hadiah voucher belanja tersebut untuk satu kali pemakaian dan tidak bisa diuangkan.(cdp/ysp)

0 Komentar