Lyodra Sabet Penghargaan Asian Celebrity di AAA 2022 Jepang

Lyodra Asian Celebrity
Lyodra diganjar gelar Asian Celebrity dalam ajang AAA 2022 Jepang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penyanyi pendatang baru Lyodra menangkan penghargaan ‘Asia Celebrity‘ di AAA 2022

Penyanyi Lyodra Ginting memenagkan penghargaan kategori’Asia Celebrity’ yang digelar di Nagoya, Jepang pada hari selasa ini .

Dia melalui laman intagramya, mengucapkan syukur pada tuhan yang maha kuasa dan terima kasih pada orang- orang yang mendukung dirinya selama ini termasuk para penulis lagu, musikus, manajemen, keluarga dan para penggemar.

Baca Juga:Video Mirip Rezky Aditya Sedang Video Call, Ini Kata Pakar TelematikaCara Klaim Game Gratis Epic Game, Dibagikan Setiap Hari

“Merupakan kehormatan besar bagi saya, untuk berdiri di sini menghadiri dan juga menerima penghargaan ini. Saya sangat berterima kasihatas aprsiasi yang di berikan terhadap karya saya,”Lyodra Ginting.

Menurutnya pencapaiannya saat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan orang-orang hebat dan tulus yang mempercayai dia sejak memulai karir.

Dalam gelar AAA 2022, lyodra berkesempatan tampil menyanyikan lagu ‘ sang dew’ yang sebelumnya di populerkan Penyanyi titi DJ.

Seperti disiarkan koreaboo, selain Lyodra sejumlah musisi dan artis yang juga memenangkan kategori penghargan serupa untuk Penyanyi yakni grup idola kpop ITZY dan grup idola asal Jepang BE:FIRST

Sementara untuk aktor yakni kim seon-hoo, yuri, PP krit dan billkin putthipong.
Kemudian, grup vocal tari asal jepang THE RAMPAGE from EXILE TRIBE membawa pulang penghargaan kategori”best artist(singer).

Pemimpin grup likiya mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar hingga mereka bisa mendapatkan penghargaan ini dan pernyataan senada yang diungkapkan rekannya, Rui dalam bahasa korea.

Asia artist awards merupakan upacara penghargaan yang diselanggarakan oleh surat kabar bisnis yang berbasis di korea selatan, money today dan merek media gelombangnya startnews dan MTN.

Baca Juga:Ulasan Lengkap Tentang Game Death Stranding, yang Hari Ini Bisa Didapatkan Gratis di Epic GameWawancara Fajar Sadboy Denny Cagur Bikin Ngakak, Sampai Trending di Twitter

Penghargaan diberikan untuk menghormati prestasi luar biasa dan kontribusi internasional artis asia di televisi, film dan music.

0 Komentar