Ulasan Lengkap Tentang Game Death Stranding, yang Hari Ini Bisa Didapatkan Gratis di Epic Game

Game Death Stranding
Game Death Stranding
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Game Death Stranding adalah game aksi tahun 2019 yang dikembangkan oleh kojima Productions.

Game ini diterbitkan oleh Sony Interactive Entertaiment untuk PlayStation 4, Game Death Stranding pertama dari sutradara Hideo Kojima dan Kojima Productions setelah berpisah dari Konami pada tahun 2015.

Penggemar game petualangan dan bertahan hidup atau Survival bakal suka nih, sama game dari kojima yang berjudul Game Death Stranding.

Baca Juga:Wawancara Fajar Sadboy Denny Cagur Bikin Ngakak, Sampai Trending di TwitterLink Nonton Trolley Sub Indo, Istri Seorang Politikus yang Penuh Misteri

Sinopsis Death Stranding

Banyak yang percaya bahwa kehadiran permainan ini seperti ramalan akan terjadinya pandemi besar.

Karena tahun rilisnya pada akhir 2019 nyaris berbarengan dengan mulainya pandemi Covid-19 sehingga game seakan-akan jadi gambaran situasi yang pas dan relevan.

Death Stranding sendiri merupakan sebuah “penyakit” yang bikin Amerika Serikat jadi jauh berbeda, kelihatan sepi, kering dan gersang macam scene yang kalian lihat di serial AMC’s The Walking Dead.

Bedanya, disini kalian tidak menemukan Zombie, tapi  berbagai mahkluk aneh seperti BT “beached Things” dan MULE yang suka mengambil kargo karakter utamanya.

Mereka inilah yang bikin misi kalian tersendat atau malah gagal.

Diciptakan oleh Hideo Kajima, Death Stranding dicap sebagai game dengan visual yang super baik dan kelihatan nyata.

Gak heran kalau game ini mendapat banyak penghargaan setelah rilisnya.

Game Death Stranding diawali dengan gambaran wilayah Amerika yang bukan lagi negara maju dengan banyak gedung tinggi dan mewah karena sudah terkena “penyakit” yaitu Death Stranding.

Di sini kalian memainkan karakter sebagai kurir barang.

Meskipun kelihatan biasa saja, tapi ternyata ada banyak hal yang harus kamu lalui dalam prosesnya.

Baca Juga:Link Nonton The Forbidden Marriage Sub Indo Episode 1-7, Drama Korea Akhir Tahun Kisah Raja dan Seorang PenipuNonton Work Later Drink Now 2 Sub Indo, Kisah 3 Wanita Lajang Berusia 30 Tahun dan Berteman Baik

Mulai dari serangan Mule, makhluk yang suka nyuri kargo yang kamu bawa sampai BT yang susah dikalahkan.

Kamu juga harus menghubungkan beberapa wilayah dengan network seperti internet yang nggak bisa di akses di sembarang tempat.

Death Stranding memang cukup rumit dan perlu waktu untuk bisa memahaminya.

Jadi jangan heran kalau Death Stranding memiliki jumlah porsi Cut-Scene yang sangat besar untuk sebuah inti menyatukan kembali Amerika Serikat dari sebuah musibah besar.

0 Komentar