Nonton Work Later Drink Now 2 Sub Indo, Kisah 3 Wanita Lajang Berusia 30 Tahun dan Berteman Baik

Work Later Drink Now 2
Poster Work Later Drink Now 2/Viu
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nonton Work Later Drink Now 2 Sub Indo, saat ini sedang tayang kembali dibintangi oleh jajaran pemain utama di musim pertama, yaitu LEE SUN, BIN HAN SUN HWA,JUNG EUN JI, hingga CHOI SIWON.

Drama korea terbaru karya sutradara Kim Jung Shik ini berdasarkan pada webtoon populer, jadi gak sabar kan untuk Nonton Work Later Drink Now 2 Sub Indo?

Bercerita kisah kehidupan yang membuat permisa menangis baik dari tawa maupun momen yang menyentuh hati, ingin tahu kisah mereka di musim ke 2 ini? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga:Inilah Tempat yang akan Dikunjungi Jokowi di Subang Besok, Selain ke Bendungan Sadawarna juga ke 2 Pasar di Sekitar Subang KotaSeries Kalih Welasku Denny Caknan Kisah Percintaa Remaja Mengaami Masa Surut Hubungan

Sinopsis Work Later Drink Now 2

Drama Work Later, Drink Now 2 mengikuti tiga wanita lajang berusia 30-an yang berteman baik.

Mereka semua memiliki pekerjaan yang sangat berbeda sebagai penulis naskah acara TV, instruktur yoga, Dan YouTuber, tetapi tidak ada yang lebih penting bagi mereka selain menikmati minuman setelah bekerja.

Mereka berkumpul Dan berbincang tentang kehidupan sehari-hari mulai dari pekerjaan hingga cinta.

Jenis minuman tidak masalah bagi mereka. Mereka tidak pernah berhenti sampai akhir.

Drama ini Akan memberikan kenyamanan dan kesenangan melalui cerita universal dengan pengaturan yang dapat terterima oleh pemirsa.

Pemeran Work Later Drink Now 2

Inilah para pemerannya ada Lee Sun Bin sebagai Ahn So Hee, kemudian Han Sun Hwa berperan menjadi Han Ji Yeon.

Selain itu Jung Eun Ji juga main jadi Kang Ji GU, ada Choi Si Won menjadi Kang Buk GU, serta Yoon Shi Yoon memerankan Tuan Nice Paper.

Baca Juga:Mengenal Perbedaan Ubin dan Keramik Sebagai Informasi untuk Kamu yang Sedang Membangun RumahBNI Kelola Jasa Penyaluran Tunjangan Bagi Karyawan PT Kimia Farma Apotek

Link Nonton Work Later Drink Now 2

Dari pada kamu semakin penasaran, untuk menyaksikan Drakor terbaru ini.

Langsung saja kita masuk pada bagian paling penting, yakni Link Nontonnya yang tersedia di bawah ini ya.

 

0 Komentar