Link Nonton Trolley Sub Indo, Istri Seorang Politikus yang Penuh Misteri

Link Nonton Trolley Sub Indo
Link Nonton Trolley Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link Nonton Trolley Sub Indo salah satu drama korea tayang Desember 2022.

Drama ini sudah tayang sejak Senin 19 Desember lalu, maka dari itu dapatkan segera Link Nonton Trolley Sub Indo.

Kamu bisa saksikan secara legal dengan terjemahan Bahasa Indonesia di VIU, dari pada semakin penasaran yuk kita baca sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga:Link Nonton The Forbidden Marriage Sub Indo Episode 1-7, Drama Korea Akhir Tahun Kisah Raja dan Seorang PenipuNonton Work Later Drink Now 2 Sub Indo, Kisah 3 Wanita Lajang Berusia 30 Tahun dan Berteman Baik

Sinopsis Drakor Trolley

Sang Sutradara Kim Moon Kyo yang juga membuat drama pupuler di tahun 2021, Lovers of the Red SKY, yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Berkisah tentang istri seorang politisi sekaligus anggota dari majelis Nasional yang menyembunyikan masa lalunya.

Jong Du (park Hee Soon) merupakan anggota majelis Nasional yang sosoknya terkenal sebagai politis yang kuat dan cerdas.

Ia memiliki ambisi untuk membuat dunia menjadi lebih baik. Sedangkan, Kim Hye Ju (kim Hyu Joo) adalah istri Jong Du yang hidupnya penuhnya penuh misterius.

Hye Ju tidak ingin nama dan wajahnya muncul di media massa mana pun sehingga ia selalu menghindar agar tidak terkenal sebagai istri politisi.

Hal ini ia lakukan karena ingin menerapkan hidup damai dan aman karena mBahkan, suaminya pun tidak mengetahui rahasia besar istrinya.

Sayangnya, kehidupan damai Hye Ju harus berakhir setelah sebuah kasus besar yang melibatkannya terungkap oleh media memiliki rahasia besar yang hanya tau olehnya.

Baca Juga:Inilah Tempat yang akan Dikunjungi Jokowi di Subang Besok, Selain ke Bendungan Sadawarna juga ke 2 Pasar di Sekitar Subang KotaSeries Kalih Welasku Denny Caknan Kisah Percintaa Remaja Mengaami Masa Surut Hubungan

Joong-do dengan paksa memintanya masuk ke dalam rumah, tetapi omongannya sudah cukup bagi media untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Belakangan pada hari itu, Jo Gwi-soon mengetahui bahwa istri Joong-do datang ke pemakaman cucunya.

Dan ketika dia melihat wartawan berbicara buruk tentang anggota dewan di luar kantornya, dia menegur mereka karena berbicara buruk tentang keluarga.

Akibat dari kasus tersebut, rahasia Hye Ju perlahan mulai terbongkar hingga namanya mulai terkenal luas oleh masyarakat Korea Selatan.

Kondisi tersebut membuat sepasang suami istri ini berusaha untuk bertahan demi membersihkan namanya.

Dari pada kamu ppenasaran langsung saja Klik untuk menonton secara streaming.

0 Komentar