Pedagang Siap Sambut Kedatangan Presiden RI

Presiden RI
PERSIAPAN: Pemerintah daerah Kabupaten Subang meninjau kesiapan di Dua Pasar Tradisional.
0 Komentar

SUBANG-Dua Pasar di Kabupaten Subang Akan dikunjungi Presiden RI Joko Widodo hari ini, Selasa (27/12). Dua pasar yang akan dikunjungi Presiden adalah Pasar Pujasera dan Pasar Terminal Subang. Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melakukan persiapan, mulai dari sterilisasi area pasar, sambutan pedagang, hingga stok komoditi.

“Kita lakukan pengecekan dan kesiapan. Ada dua pasar di wilayah Kota Subang yang akan dikunjungi bapak Presiden RI,” ujar Plt Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi.

Menurutnya kesiapan di Dua pasar tersebut harus matang, pasalnya untuk kunjungan presiden RI harus diberikan pemandangan yang baik juga sistem perencanaan pasar yang bagus, terutama transaksional para pedagang dengan konsumen.

Baca Juga:Rekomendasikan Jalan Dalem Sholawat dan Museum Syekh Baing YusufLibur Nataru, Cikao Park Diserbu Wisatawan

Kepala DKUPP Kabupaten Subang Dr H Yayat Sudrajat mengatakan, mengenai kesiapan yang ada di Dua Pasar yaitu Pasar Pujasera dan pasar Terminal Subang sudah sangat siap, bahkan para pedagang sudah menantikan Presiden Jokowi. “Mereka gembira, untuk kesiapan sudah kita monitoring, dan sudah sangat siap,” jelasnya.

Yayat mengatakan, kesiapan mulai dari para pedagang, stok komoditi, hingga area jalan masuk pasar, dikarenakan Presiden RI akan blusukan masuk ke dalam pasar. Disamping itu, rencananya akan ada pembagian paket sembako langsung oleh Presiden kepada 200 pedagang.

“100 pedagang di Pasar Pujasera, dan 100 pedagang lagi di pasar terminal Subang akan dapat sembako dari Bapak Presiden,” tutupnya.(ygo/vry)

0 Komentar