Nonton Film Horor Indonesia, Ikut Aku ke Neraka yang Penuh Teror

film horor indonesia
Salah satu film horor indonesia, Ikut Aku ke Neraka
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film horor Indonesia mungkin masih menjadi pilihan untuk sekedar mencari hiburan, bahkan mengisi waktu luang.

Ikut Aku ke Nereka merupakan film horor Indonesia yang sudah tayang sejak 2019 lalu, namun teror dan kengeriannya masih cukup asik untuk dinikmati.

Maka dari itu, bagi kamu pencinta horor film yang satu ini wajib menjadi tontonan kamu deh, atau jangan-jangan kamu sudah nonton film horor Indonesia.

Baca Juga:Kisah Suami Selingkuh dengan Mertua Sampai Ketahuan Sedang Berhubungan Badan Viral di TikTokLink Telegram Mendua Episode 1 sampai 8, Serial Indonesia Terbaru Tentang Perselingkuhan Diadaptasi dari Docter Foster

Film Ikut Aku Ke Neraka adalah film horror yang tayang pada tahun 2019 dan mempunyai durasi film sekitar 1 jam 30 menit.

Adapun film ini adalah film yang diproduksi oleh Sutradara Kinoi Lubis dan ditulis oleh Fajar Umbara.

Film produksi rapi films tersebut diperankan oleh bintang-bintang besar mulai dari Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanto, Rini Mentari, hingga Teuku Rifnu Wikana.

Cerita dalam film ini akan membuat bulu kuduk penonton merinding terutama jalan ceritanya ditulis oleh penulis naskah yang telah lama membuat skrip cerita horor populer Indonesia.

Kisahnya akan menceritakan teror mengerikan yang dihadapi oleh Lita dan suaminya.

Sinopsis Film Ikut Aku Ke Neraka

Kisah dari film ini menceritakan tentang pasangan Bahagia yaitu Lita (Clara Bernadeth) dan Rama (Rendy Kjaernett) yang kehidupanya bagaikan pasangan keluarga lain pada umumnya.

Lita menjadi ibu rumah tangga yang mengurus rumah dan Rama adalah kepala keluarga yang bekerja.

Baca Juga:Prediksi Cuaca BMKG VS BRIN, Mana yang Benar? Simak PenjelasannyaHengki Ajak Fatayat NU Kolaborasi, Cegah Kasus KDRT hingga Kesehatan Reproduksi Perempuan 

Pasangan ini akhirnya akan mempunyai anak dan membuat keduanya semakin menjadi keluarga yang bahagia. Namun, keduanya mendadak mengalami berbagai kejadian mistis.

Rama sendiri adalah seorang pria yang mempunyai karier sangat bagus sebagai seorang manajemen operasional di sebuah pabrik.

Ia mempunyai sikap perfeksionis dan kehidupan yang nyaris sempurna.

Sampai Rama bahkan ingin melihat Lita terlihat sempurna dan mendapatkan rekomendasi dokter ahli bedah plastik untuk bisa menghilangkan bekas tanda lahir yang ada pada punggung Lita.

Namun, setelah ia menjalani operasi plastik tersebut banyak kejadian aneh yang terjadi pada dirinya bahkan keduanya sering diganggu makhluk halus.

Sosok Perempuan

Tidak hanya itu, sosok perempuan pun sering tiba-tiba muncul di depannya.

0 Komentar