Link Gratis Baca Manga Manga Sakamoto Days Sub Indo Chapter 1-94

Link Baca Manga Manga Sakamoto Days Sub Indo Chapter 1-94
0 Komentar

Premis serial ini itu sederhana, dimana kita diperlihatkan seorang karakter yang bekerja di dunia bawah, lalu tiba-tiba memutuskan untuk berhenti dari dunia tersebut, karena ia jatuh cinta dan menemukan sebuah kebahagiaan lain.

Bagi kalian yang mungkin senang membaca komik action komedi, mungkin kalian telah menemukan serial yang memiliki premis seperti serial ini, dan ini merupakan hal yang wajar,

Sebab cerita yang ingin serial ini jual adalah dari topik cerita serta komedi yang disajikan pada setiap chapternya, dan saya rasa serial ini berhasil menyediakan topik serta komedi yang menarik, bahkan hal itu dapat menghasilkan sebuah perbedaan yang membuat serial ini menjadi unik.

Baca Juga:Baca Dzikir Untuk Sembuhkan Sakit Ustadz Adi HidayatTarian Jawa Barat Berasal dari Kabupaten Subang

Selain itu juga, ada hal yang menarik dari serial ini, yaitu pada konflik yang disediakan dan bagaimana serial ini memasukan komedi di dalamnya. Jika kalian telah membaca manga ini.

Maka kalian akan menyadari bahwa serial ini menyediakan konflik yang khas dengan serial bertema “pembunuh bayaran” yang keren, dan rasanya penulis pada serial ini sendiri ingin serial ini terlihat seperti itu.

Namun, meski memiliki sisi kerennya, serial ini masih dapat menyediakan komedi-komedi yang menghibur di dalamnya, dan ini selalu menarik untuk saya baca, karena selalu tidak tertebak serta mematahkan ekspektasi

Sakamoto Days bercerita tentang Tarou Sakamoto, seorang pembunuh bayaran legendaris yang ditakuti oleh penjahat dan dikagumi oleh para pembunuh bayaran lainnya.

Namun suatu hari, ia jatuh cinta, pensiun, menikah, menjadi ayah, dan kemudian, Sakamoto bertambah gemuk. Sakamoto saat ini telah bekerja sebagai pemilik toko swalayan yang rendah hati, tetapi dunia pembunuh bayaran masih selalu mengejarnya.

Sakamoto bersama dengan dua orang karyawannya terus berusaha melindungi kehidupan tenangnya serta keluarga tercintanya.

Serial manga Jepang karangan Yuto Suzuki, serial ini pertama kali rilis di majalah Shōnen Jump Giga pada 26 Desember 2019, kemudian serial ini mulai mendapatkan serialisasi mingguan pada 21 November 2020 di majalah Weekly Shōnen Jump.

0 Komentar