Dikukuhkan Jadi Satgas, Linmas Dapat Insentif

Linmas Dapat Insentif
APRESIASI: Ribuan Linmas dikukuhkan menjadi Satgas Linmas Kabupaten Karawang. USPE SAPELOUH/PASUNDAN ESKPRES
0 Komentar

KARAWANG-Ribuan Pelindung Masyarakat (Linmas) mendapat berbagai insentif dan fasilitas dari Pemkab Karawang. Hal tersebut, usai ribuan Linmas dikukuhkan menjadi Satgas Linmas Kabupaten Karawang. Pembentukan satgas Linmas dipimpin oleh Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh yang mewakili Bupati Karawang.

Aep mengatakan, tugas Linmas tidak mudah dan penuh tanggungjawab. Pemkab Karawang sangat mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada anggota Satlinmas yang bekerja untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Guna menunjang kinerja bagi seluruh anggota Linmas sebanyak 3.090 orang, Pemerintah Kabupaten Karawang memberikan tambahan berupa uang Rp500.000 yang akan ditransfer ke rekening anggota Linmas Kelurahan setiap bulannya. Dan untuk Linmas Desa Rp275.000 ditambah Rp300.000 secara cash oleh desa melalui dana desa.

Baca Juga:Indosat Ooredoo Hutchison Optimalkan Kapasitas Jaringan, Antisipasi Lonjakan Nataru450 Bangunan SD dan SMP di Karawang Masih Rusak

“Bukan hanya itu, Pemkab juga memberikan jaminan kecelakaan kerja (JKK) dan jaminan kematian (JKM) dari BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Aep menyampaikan, pentingnya jaminan sosial tenaga kerja yang harus dimiliki oleh setiap pekerja, guna memberikan rasa nyaman saat bekerja. “Semoga insentif tambahan dan jaminan perlindugan kerja untuk Linmas bisa memberikan semangat tambahan bagi anggota untuk mengabdi kepada masyarakat,” katanya.(use/vry)

0 Komentar