Nonton Drama China Flight to You Full Episode, Klik di Sini!

Nonton Drama China Flight to You Full Episode, Klik di Sini!
Nonton Drama China Flight To You
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton drama china Flight to You Full Episode sudah bisa kamu nikmati dengan cara meng klik link yang ada di akhir artikel ini.

Bagi kamu yang sudah menunggu kelanjutan drama china Flight to You. Kamu sudah bisa menyaksikannya mulai dari episode 1 sampai 7.

Drama ini sudah tayang di Tencent Video dan iQIYI bukan Loklok Telegram.

Baca Juga:Situs Nonton Film Gratis, Ada Apa Saja? Cek di Sini!Gerai Mixue Semakin Menjamur, Berikut Nominalnya untuk Buka Franchise!

Drama China Flight to You episode 7 sudah tayang pada hari ini Selasa, 27 Desember 2022.

Kamu dapat menyaksikannya pada siaran China Huace TV dan juga layanan streaming digital Tencent Video, serial terbaru Flight to You akan update setiap Senin sampai Jumat pukul 18.30 CST atau 17.30 WIB.

Dengan total episode sebanyak 39, drama China Flight to You adalah karya dari sutradara Wang Zhi dan skenario yang ditulis oleh Qiao Yu.

Diperankan oleh banyak artis ternama Tiongkok, dengan aktor Wang Kai dan aktris Tan Song Yun sebagai lawan mainnya.

Sebelum menonton ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsisnya. Kemudian dapatkan link nonton series Flight to You.

Download Drama China Flight to You Full Episode

  • Sinopsis Drama China Flight to You (2022):

Cerita dimulai dari 12 kasus pesawat yang terjadi dari kehidupan nyata. Dengan cerita yang mengikuti seorang calon pilot penerbanagan sipil, sedang mempertahankan profesinya dengan arahan dari kapten yang dingin.

Karena hadirnya sebuah perselisihan dari kehidupan pribadi mereka. Di samping itu, pada saat penerbangan ia mengalami beberapa insiden tak terduga namun memiliki dampak yang buruk karena dapat mengancam jiwa seisi pesawat.

Baca Juga:Nonton Series Bad Boy vs Crazy Girls Full Episode, Klik di Sini!Nonton Film Avatar 1 Sub Indo, Klik Link nya di Sini Gratis!

Dari hal tersebut mereka sadar bahwa komunikasi dan saling peduli itu penting. Kemudian mereka belajar untuk saling menghargai tapi siapa sangka jika bisa saling mencintai.

Link Nonton Flight to You >>KLIK DI SINI<<

Daftar Pemain Flight To You

  • Wang Kai sebagai Gu Nan Ting
  • Tan Song Yun sebagai Cheng Xiao
  • Liu Chang sebagai Ni Zhan
  • Shao Yu Qi sebagai Li Yu Heng
  • Yan Zi Dong sebagai Song Song
  • Zhou Qi Qi sebagai Ai Jia
0 Komentar