Free Link Download Anime Bocchi the rock! Batch

Free Link Download Anime Bocchi the rock! Batch
0 Komentar

Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata, sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

Meskipun dikategorikan sebagai kartun, anime sangat berbeda dengan serial animasi buatan Amerika atau negara lainnya. Selain punya ciri khas pada desain karakternya, cerita yang disajikan dari anime sangat beragam.

Anda bisa menemukan beberapa judul anime dengan alur cerita kelam dan berat untuk dicerna. Oleh karena itu, ada sejumlah anime yang memang dikategorikan bagi penonton dewasa.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Terbaik di Jalan Asia Afrika Bandung Lengkap Fasilitas dan HargaLink Gratis Baca Manga Manga Sakamoto Days Sub Indo Chapter 1-94

Secara bahasa, pengertian anime adalah sebutan orang Jepang untuk animasi. Animasi di sini bisa merujuk pada animasi yang dibuat oleh tangan secara manual maupun menggunakan teknologi komputer.

Pada artikel kali ini kami ingin menginformasikan mengenai Free Link Download Anime Bocchi the rock! Batch

Sinopsis Anime Bocchi the rock!

Anime ini menceritakan karakter bernama Hitori “Bocchi” Gotou, seorang gadis SMP yang pemalu. Dia mulai belajar gitar seorang diri dan berkhayal tampil di panggung bersama grup bandnya.

Namun, harapan Bocchi tak berjalan sesuai mimpinya, sampai akhirnya Bocchi duduk di bangku SMA. Di masa itulah dia bertemu dengan seorang drummer bernama Nijika Ijichi. Nijika mengajaknya bergabung dengan Kessoku Band.

Bocchi pun memulai kehidupan baru sebagai gitaris band bersama para rekannya yang sama-sama mencintai musik. Mereka menjalani kehidupan singkat masa SMA sebagai seorang musisi band.

Bocchi the Rock! adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan sendiri oleh Aki Hamaji. Manganya dipublikasikan oleh Houbunsha sejak 19 Desember 2017 hingga sekarang, Anime musik ini berhasil mendapat rating sebesar 8,67 di MyAnimeList.

Untuk link download sudah kami sediakan dibawah ini

Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa untuk membaca artikel lain yang telah kami sediakan. tunggu artikel-artikel lainnya. sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan

0 Komentar