Inspirasi OOTD Baju Polos Hitam Berhijab, Cocok dipakai Ke Semua Acara!

Inspirasi OOTD Baju Polos Hitam Berhijab, Cocok dipakai Ke Semua Acara!
OOTD Baju Hitam Polos. Sumber Foto : Instagram @ootddailyhijab.id
0 Komentar

Pasundan EkspresOOTD baju polos hitam memang selalu menjadi pilihan disaat kehabisan ide untuk mengenakan baju apa.

Pasalnya baju polos hitam mempunyai warna yang netral. Sehingga cocok untuk dipadu padankan dengan warna apa saja.

Sepertinya mayoritas orang pasti mempunyai baju polos hitam.

Baju polos hitam memang menjadi salah satu warna yang tak lekang oleh waktu. Kamu sedang mencari referensi OOTD baju polos hitam

Baca Juga:Catat! Berikut Deretan Drama Korea yang Akan Tayang Pada Januari 2023Dapatkan DANA Kaget Rp.100.000, untuk Liburan Tahun Baru, Klik di Sini!

Inspirasi OOTD Baju Polos Hitam Berhijab, Cocok dipakai Ke Semua Acara!

Dress Hitam

Penampilan yang satu ini bisa kamu coba sebagai gaya busana pilihan pertama. Dress model ballon ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh langsing. Dress ini dapat kamu pakai dengan kerudung motif atau warna apapun. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris topi seperti yang ada pada gambar.

Vest Panjang

Vest panjang berwarna hitam juga dapat dijadikan pilihan untuk OOTD kondangan. Bukan hanya itu tampilan seperti ini juga cocok untuk kamu jadikan outfit hangout.

Kamu dapat memakai dalaman berupa dress seperti pada gambar, pastikan tidak menggunakan dalaman baju yang berwarna gelap karena akan mematikan warna. Pilih warna yang lebih terang agar tampilan menjadi hidup.

Baju Polos Hitam Tanpa Inner

Tampilan seperti ini akan memperlihatkan kesan yang sederhana tapi elegant. Kamu hanya perlu memadukannya dengan bawahan jeans. Jangan lupa juga untuk memakai warna kerudung yang senada agar tampilanmu semakin keren. Look seperti ini cocok untuk OOTD nonton konser ataupun jalan-jalan santai.

Baju Polos Hitam dengan Rok

Memakai warna hitam dari atas sampai bawah juga merupakan ide yang bagus, kamu dapat memilih baju hitam dengan kancing depan. Lalu memadukannya dengan rok yang senada. Jangan lupa untuk memakai heels berwarna putih agar tampilanmu terlihat manis dan feminim.

0 Komentar