Link Nonton Drakor Bad Prosecutor Sub indo Eps 1-12 Gratis, Klik Disini Untuk Menonton!

Link Nonton Drakor Bad Prosecutor Sub indo Eps 1-12 Gratis, Klik Disini Untuk Menonton
0 Komentar

K-drama atau Drama Korea tak dapat dipungkiri telah menjadi salah satu hiburan yang begitu digandrungi. Bukan hanya bagi masyarakat Korea Selatan sendiri, penyebarannya telah berdampak ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Seiring kepopulerannya, drama Korea sebenarnya telah melalui beberapa tahap perjalanan yang kemudian membuatnya berhasil bertahan dan semakin besar.

Berikut perjalanan sejarah awal kehadiran drama Korea, atau lebih dikenal drakor, dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga:Doa Akhir tahun 2022 dan Awal Tahun 2023 Dilengkapi Tulisan Arab Berikut ArtinyaLink Nonton Drakor Revenge of Others Sub Indo Eps 1-12 Gratis, Klik Disini Untuk Menonton!

Pada perjalanannya, dengan pengguna ponsel pintar yang semakin banyak, suguhan webdrama, terdiri dari enam hingga 10 episode dengan masing-masing berdurasi lima sampai 20 menit, turut berkembang.

Selain itu, semakin banyak pula drama yang diadaptasi dari webtoon atau komik online, seiring dengan semakin berkembangnya media ini. Judul adaptasi webtoon hit termasuk Cheese In The Trap, Misaeng, Orange Marmalade, dan The Girl Who Sees Smells

Pada artikel kali ini kami ingin menginformasikan mengenai Link Nonton Drakor Bad Prosecutor Sub indo Eps 1-12 Gratis, Klik Disini Untuk Menonton.

Bad Prosecutor menceritakan tentang jaksa bernama Jin Jung (D.O. EXO) yang suka buat onar di Kantor Distrik Pusat. Ia percaya bertarung bisa membantunya menegakkan keadilan. Sehingga, ia kadang mengandalkan tipu daya daripada standar praktik hukum.

Pada saat bersamaan, ia sesungguhnya memiliki rasa keadilan yang begitu tinggi dan hati nurani. Hal itu membuatnya selalu berada di posisi membela yang lemah dan berperang melawan yang jahat.

Dia menggunakan cara-cara yang tak biasa bahkan cenderung gila, trik-trik di atas prosedur-prosedur standar untuk menghentikan penguasa yang korup dari merusak masyarakat.

Dalam menghadapi kasus, ia dibantu seorang penyidik bernama Lee Chul-gi (Yeon Jun-seok). Tak hanya Chul-gi, Jin Jung juga dibantu Shin A-ra (Lee Se-hee), jaksa kompeten yang selalu menilai masalah secara objektif.

Berbeda dengan Chul-gi, A-ra memilih menyelesaikan permasalahan dengan cara bersih.

Baca Juga:Free Link Download Game Shadow Knight Pedang Game 3 Mod APK 3.6.61 (Unlimited money, geme)Rekomendasi Channel Telegram Gudangnya Drama Korea Terlengkap Gratis, Klik Disini Untuk Menontonnya

Di Kantor Distrik Pusat yang sama, juga terdapat Oh Do-hwan (Ha Joon), jaksa elite yang percaya pada kekuatan uang dan kekuasaan di atas segalanya. Dia bersedia melakukan apa saja demi posisi lebih tinggi.

0 Komentar