7 Peristiwa di Subang yang Menyita Perhatian Publik Sepanjang 2022

7 Peristiwa di Subang yang Menyita Perhatian Publik Sepanjang 2022
CABUL: AS (34) guru ngaji asal Patokbeusi melakukan pencabulan terhadap enam muridnya.
0 Komentar

Setelah bebas, Ojang mengaku hanya ingin menikmati hidup. Rutinitasnya hanya membangun usaha kuliner, juga melakukan fitnes untuk membentuk tubuhnya menjadi kekar.

Saat ini, Ojang mengaku belum memikirkan apakah akan berpolitik praktis lagi. Ojang menyebut, hal tersebut dikarenakan adanya aturan, yang mana hak nya dicabut selama 5 tahun, dan untuk menjadi anggota legislatif harus menunggu waktu 1 tahun lagi.

Menjelang Pemilu 2024, Ojang hanya bisa mendoakan kepada Bupati Subang yang terpilih, semoga bisa menjalankan amanah. “Saya hanya bisa mendoakan saja ya,” tutupnya.

5. Karyawan Daenong Terserat Arus Sungai, Pencarian Hampir Dihentikan

Baca Juga:Jelang Pergantian Tahun, Lalu Lintas di Jalur Pantura Subang Terpantau Ramai LancarPersonel Gabungan di Pantura Subang Pastikan Keamanan Malam Pergantian Tahun

Karyawan PT Daenong Ratna Fitrianingsih (25)  hilang terseret arus sungai bersama dengan kendaraannya Rabu 14 Oktober sekitar pukul 17.30 WIB. Ratna ditemukan di hari keenam pencarian oleh tim SAR gabungan sekitar 30 sampai 40 kilometer dari titik awal korban dinyatakan hilang.

Ratna ditemukan meninggal dunia di Sungai Ciasem wilayah Desa Nanggerang, Kecamatan Binong pada 17 Oktober.

Salah satu keluarga korban, Ida mengungkapkan Ratna hilang terseret arus sungai tersebut dari keluarga lainnya. Korban memang selalu melewati jalur alternatif Subang-Sagalaherang setiap pulang kerja.

Kepala BPBD Kabupaten Subang Udin Jazudin mengatakn, setelah ditemukan, tim langsung membawa ke RSUD Subang. Setelah dari RSUD Subang, kemudian dibawa ke rumah duka.

Udin menyampaikan, tim  telah berusaha melakukan pencarian semaksimal mungkin. Mulai dari pencarian di permukaan air, di dalam termasuk di daratan.

“Tadinya kita hendak menghentikan pencarian di hari ketujuh nanti, namun Alhamdulillah akhirnya jasad berhasil ditemukan,” ujarnya.

6. Porprov: Sukses Penyelenggaraan dan Prestasi

Para atlet Subang berhasil menyabet 171 medali. Terdiri 58 medali emas, 42 perak dan 71 perunggu. Perolehan medali ini mengantarkan Subang pada peringkat ke-7 Porprov XIV. Ada peningkatan luar biasa dari Porprov 2018, saat itu Subang peringkat ke-17.

Baca Juga:Kapolsek Binong Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Tahun BaruUstadz Dadhe Alfath Terpilih Sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Subang Periode 2022-2027

Subang dua posisi lagi masuk peringkat lima besar. Posisi ke-7 pun sudah sesuai dengan target KONI Subang, yakni masuk 10 besar. Kabupaten Subang harus mengakui kehebatan enam kabupaten di Jawa Barat yang berada di atasnya. Kabupaten Bekasi posisi ke-1 meraih 451 medali (189 emas, 139 perak dan 123 perunggu), Kabupaten Bogor ke-2 dengan 392 medali (139 emas, 130 perak, dan 123 perunggu, Kota Bandung ke-3 dengan 395 medali (121 emas, 116 perak dan 158 perunggu).

0 Komentar