Ade Samsudin Siap Dampingi Kades Membangun Desa

Ade Samsudin
0 Komentar

SUBANG-Kepala Desa Kamarung Kiki Akbar Wijaksono mengangkat Ade Samsudin sebagai Sekretaris Desa. Ade menggantikan Kiki Akbar yang saat ini menjabat Kades Kamarung.

Sebelumnya Ade Samsudin menduduki jabatan Kasipem yang bertugas melayani masyarakat soal administrasi dan surat surat keterangan yang dibutuhkan masyarakat.

Dengan jabatan yang baru ini, Ade siap mendampingi Kepala Desa Kamarung Kiki dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

Baca Juga:Samsat Lampaui Target Pendapatan Tahun 2022Bupati Minta RSUD Bayu Asih Tingkatkan Layanan

Sekdes sebagai tulang punggung hidupnya organisasi yang bertugas menyiapkan segala administrasi pengelolaan keuangan desa. Dari mulai pengajuan proposal pencairan anggaran hingga tahap SPJ dan menyiapkan LPJ tahunan.

“Ini adalah amanah yang harus saya laksanakan untuk bersama sama membangun Desa Kamarung ini kedepan, agar menjadi Desa yang lebih maju dan mandiri,” kata Ade.

Ade menyampaikan, untuk mencapai harapan itu dirinya akan menata ulang pengelolaan sekretariat desa dan kesekretaritan, agar pelayanan masyarakat semakin cepat dan tertib.

Selanjutnya akan meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan surat surat keterang, dengan cepat dan tepat.

“Ya intinya kita bersama perangkat desa lainnya saling bersinergi, jalanlan tupoksinya masing masing, untuk kemajuan bersama,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar