KONI Subang Minta Bonus Atlet Segera Dicairkan

KONI Subang
Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati
0 Komentar

ARD juga mengatakan keterkaitan dengan pembinaan Bapa Asuh dan Bapa Angkat cabang olahraga di Kabupaten Subang.

“‘Saya sudah melaksanakan dan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Subang dari dua tahun kebelakang untuk mengurangi beban APBD Kabupaten Subang.

Tapi mungkin ada kesibukan dari Pemerintah Kabupaten Subang dan mungkin juga belum respon atau mungkin lupa sehingga kemarin seharusnya tidak terjadi di Porprov XIV Jabar. Sehingga, tidak memberatkan dari anggaran pemerintah tapi itu tidak dilakukan. Tahun 2023 akan saya paksakan semua perusahan untuk membekap cabang olahraga dalam hal pembinaan bapa asuh dan bapa angkatnya,” kata ARD.

Baca Juga:Agar Tepat Sasaran, Beli Gas Melon harus Tunjukan KTPBapenda Subang Usulkan Tapping Box dan Lulusan STAN Kejar Target

Selain itu, ARD juga menyatakan bonus-bonus yang akan diberikan kepada atlet di bulan Januari 2023 mendatang. “Bulan Januari akan diberikan kepada para atlet. Terkait berapa bonus emas untuk kelompok satu dua di atas tiga atau lima, itu ada di Disparpora kewenangannya. Saya sebagai ketua KONI hanya mendorong dan mengingatkan agar bonus atlet untuk segera digolontorkan, karena itu menjadi hak atlet dan hak pelatih,” tandasnya.

ARD berharap, kegiatan Rakerda kali ini, bisa menghasilkan sebuah produk putusan-putusan yang bisa lebih baik lagi dalam segala bidang terutama di program pembibitan pembinaan pelatihan, kesejahteraan atlet dan pelatih.(dan/vry)

0 Komentar