KONI Subang Minta Bonus Atlet Segera Dicairkan

KONI Subang
Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati
0 Komentar

Laksanakan Program Bapak Asuh 2023

SUBANG– Koni Subang bertekad untuk terus membina dan meningkatkan prestasi olehraga di Kabupaten Subang, meski anggaran pembinaan untuk atlet minim. Dengan itu Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati, menyatakan optimisnya untuk membina olahraga di Kabupaten Subang.

Meskipun, anggaran pembinaan prestasi menurun tajam dan itu tidak menyurutkan optimis Asep Rochman Dimyati. Dirinya, akan siap menggandeng para pengusaha dan relasinya demi memajukan olahraga di Kabupaten Subang.

“Saya mendengar, anggaran pembinaan prestasi ke depan sangat menurun tajam. Tapi itu tidak menyurutkan optimis saya sebagai ketua KONI untuk membina olahraga di Kabupaten Subang,” kata Ketua KONI Subang yang disapa ARD.

Baca Juga:Agar Tepat Sasaran, Beli Gas Melon harus Tunjukan KTPBapenda Subang Usulkan Tapping Box dan Lulusan STAN Kejar Target

ARD punya cara dan strategi tersendiri, bagaimana tetap membangun prestasi. Pembinaan tidak terhalang karena anggaran berkurang dari Pemerintah Kabupaten Subang.

“Saya punya strategi lain. Sebagai pengusaha, saya akan gandeng teman-teman pengusaha, relasi saya untuk bisa ikut membantu membiayai olahraga di Kabupaten Subang,” ujar ARD.

“Olahraga Kabupaten Subang mulai bangkit mulai jaya dan mulai diperhitungkan oleh kabupaten kabupaten lain yang ada di Jawa Barat. Ada beberapa atlet kita akan lolos di PON, sebagai peserta atlet PON dan SEA Games. Ini tentunya prestasi yang sangat luar biasa,” timpalnya.

Diapun berharap apapun yang sudah dilakukan oleh atlet cabor bisa didukung oleh pemerintah Kabupaten Subang untuk dalam hal pembinaan prestasi ke depan.

“Tidak cukup setelah berprestasi, kita langsung diam tetapi harus terus melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Subang di bidang olahraga,” katanya.

Catatan Sejarah Untuk Subang

Mudah-mudahan kegiatan yang sudah dilaksanakan menjadi ajang mengambil sebuah keputusan untuk kebijakan-kebijakan program-program KONI Kabupaten Subang dalam pembinaan prestasi di 2023 ke depan.
“Prestasi yang sudah kita raih menjadi sebuah catatan emas sejarah untuk kabupaten subang selama kurang lebih puluhan tahun KONI Kabupaten Subang.” tuturnya.

0 Komentar