Sinopsis Film Mangkujiwo 2, Kisah brutal Tentang Kekejaman dan Kejahatan Manusia

Film Mangkujiwo
Film Mangkujiwo
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES-Berikut adalah sinopsis film Mangkujiwo 2 yang akan pada 26 januari 2023 mendatang di bioskop seluruh indonesia

Film Mangkujiwo 2 merupakan kelanjutan dari cerita film kuntilanak. Naun film Mangkujiwo lebih meng-highlight cerita tentang sekte yang disebutkan dalam film Kuntilanak versi Julie Estelle dan Evan Sanders.

Film Mangkujiwo 2 mengambil setting waktu pada tahun 70-an. dengan proses penggarapan tata artistik yang dilakukan dengan pendekatan yang cukup serius dan detail.

Baca Juga:Berikut Daftar Raperda Proyeksi DPRD Kabupaten Subang Tahun 2023Dana Desa Tahun 2023 Naik, Berikut Besarannya

Sejak film mangkujiwo pertama dibuat, penonton harus menuggu kurang lebih dua tahun untuk penonton kelanjutan kisah Mangkujiwo ini.

Film Mangkujiwo 2 diperkuat oleh sejumlah pemain yaitu Sujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Marthino Lio, dan Widika Sidmore. Film garapan rumah produksi MVP Pictures Produser Raam Punjabi, Amrit Punjabi, Sutradara Azhar Kinoi Lubis, Penulis Dirmawan Hatta.

Lokasi syuting film Mangkujiwo 2 ini dilakukan di tiga kota, yakni Semarang, Solo, dan Jogjakarta.

Jadwal Tayang Film Mangkujiwo 2

Film Mangkujiwo 2 direncanankan akan tayang di layar lebar mulai 26 Januari 2023 mendatang.

Dalam film Mangkujiwo 2 ini, ada penjelasan yang sangat brutal tentang kekejaman dan kejahatan manusia.

Nah, sambil menunggu tayang, berikut sinopsis Mangkujiwo 2 yang juga menceritakan tentang awal mula lahirnya kuntilanak berikut.

Cerita Mangkujiwo 2 berkisah pada sosok Brotoseno dan Tjokro Kusumo. Keduanya saling berseteru untuk memperebutkan loji pusaka hingga keduanya memendam dendam satu sama lain.

Baca Juga:Harga Tiket D’Castello Subang Tahun 2023, Diserbu Pengunjung Libur Tahun BaruHarga Ayam Potong di Subang Meroket, Sehari Jelang Tahun Baru

Pada film sebelumnya Tjokro Kusumo yang merupakan musuh Brotoseno meninggal secara misterius.

Setelah peristiwa kematian Cokrokusumo, Uma berusaha melawan trauma sembari mencari jawaban atas misteri keterlibatan Kuntilanak dalam hidupnya. Sementara itu, Brotoseno, Nyi Kenanga dan Karmila menempuh cara keji untuk membawa Mangkujiwo ke puncak kejayaan, dimana darah akan kembali tumpah.

Nonton film Mangkujiwo 2 akan mengungkap alasan Brotoseno menghidupkan kembali Kuntilanak.

Sebelum menonton filmnya kamu bisa menyimak Trailer Film Mangkujiwo 2 yang telah dirilis MVP Pictures dengan teaser yang menunjukkan kengerian sekuelnya.

0 Komentar