Bagaimana Ending Drakor The Glory? Simak Penjelasannya di Sini!

Bagaimana Ending Drakor The Glory? Simak Penjelasannya di Sini!
Ending Drakor The Glory
0 Komentar

Pasundan Ekspres Drama korea The Glory (2022) adalah drama yang sedang menjadi buah bibir para pecinta drama korea. 

Part pertama sudah tayang pada Jumat (30/12/2022) berjumlah 8 episode.

Menampilkan ending yang masih abu-abu, The Glory (2022) dikabarkan akan menghadirkan part 2. Sebelum itu, mari kita simak dulu bagaimana akhir cerita dari akhir cerita Drakor The Glory.

Bagaimana Ending Drakor The Glory? Simak Penjelasannya di Sini

Ha Ye Sol dipastikan anak kandung dari Jeon Jae Jun

Baca Juga:“Seblak” Makanan Khas Jawa Barat yang Memiliki Arti Unik, Cek di Sini!Cara Menebalkan Alis Tanpa Obat, Cukup Pakai Bahan Dapur!

Ha Ye Sol (Oh Ji Yul) adalah anak kandung dari Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon). Namun, selama ini Park Yeon Jin tidak memberitahukan hal tersebut dan menjadikan Ha Ye Sol menjadi putri Ha Do Yeong (Jung Sung Il).

Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) mengetahui kebenaran tersebut karena melihat foto Park Yeon Jin dan putrinya yang berangkat ke klinik mata. Kemudian, eon Jae Jun memang buta warna sejak lahir.

Jeon Jae Jun semakin yakin sesudah melakukan tes DNA dengan sikat gigi milik Ha Ye Sol. Ketika bertemu Ha Ye Sol di depan lampu merah, ia menyadari jika Ye Sol tidak bisa membedakan warna lampu.

Park Yeon Jin tahu apartemen dan sejumlah foto yang Moon Dong Eun pajang

Moon Dong Eun menempati sebuah apartemen tepat di depan rumah Park Yeon Jin. Akhirnya Park Yeon Jin mengetahui kebeadaan apartemen Moon Dong Eun.

Bukan hanya itu, ia juga melihat deretan foto dirinya dan orang-orang yang dulu dekat dengan Moon Dong Eun di dalam apartemen.

Pada saat itu, Park Yeon Jin sadar harusnya dari dulu ia membunuh Moon Dong Eun, bukan hanya sekedar merundung.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Subang yang Wajib Dikunjungi, Bikin Betah!Model Ruang Tamu Minimalis yang Cantik dan Nyaman

Ha Dong Yeong akhirnya percaya kalau Park Yeon Jin ngerundung Moon Dong Eun

Di episode 8, Ha Dong Yeon bertemu Moon Dong Eun lagi. Ia ingin mengetahui fakta apa benar sang istri melakukan perundungan terhadap Moon Dong Eun.

Ha Dong Yeong juga tersadar bahwa pertemuannya dengan Moon Dong Eun bukan hal yang terjadi begitu saja. Sebelumnya, Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) mengisahkan sekilas tentang perundungan oleh Park Yeon Jin.

0 Komentar