Liburan Sekolah Kolam Renang Tirta Cihaur Angsana Dipadati Pengunjung

Tirta Cihaur Angsana
0 Komentar

SUBANG– Wisata Kolam Renang Tirta Cihaur Angsana Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat menjadi salah satu pilihan warga Subang untuk menikmati liburan sekolah dan tahun baru.

Selain suasananya yang alami, Wisata Kolam Renang Tirta Cihaur Angsana dilengkapi dengan wahana permainan anak yang cukup banyak serta kualitas kolam air yang jernih. Hal ini tentu membuat pengunjung berbondong-bondong datang ke Wisata Kolam Renang Cihaur Angsana tepatnya di perbatasan Desa Mekarwangi dan Cikaum Timur.

Apalagi saat liburan tahun baruan dan liburan anak sekolah seperti sekarang ini, hilir mudik kendaraan angkutan wisata kerap datang ke kolam renang tersebut.

Baca Juga:126.000 Warga Miskin Esktrem Akan Terima BantuanLiburan Usai, Warga Pilih Jual Emas

Melihat kondisi padatnya pengunjung, Kasi Trantib Kecamatan Pagaden Barat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden melaksanakan pengamanan di objek Wisata Kolam Renang Cihaur Angsana bersama-sama melakukan pengamanan bagi pengunjung dan kendaraan bermotor.

“Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang berwisata dalam rangka liburan tahun baru 2023 plus liburan sekolah,“ kata Adi Kasie Trantib Kecamatan Pagaden Barat.

Selain itu juga untuk mengatur serta mengurai kepadatan pengunjung, tentunya hari libur ini banyak wisatawan yang berkunjung ke kolam renang Cihaur ini, kendaraan roda dua dan empat perlu ditertibkan agar pengunjung aman dan nyaman.

Adi SM menghimbau kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati dan selalu menjaga anak anak ketika berenang, hal tersebut agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.(dan/ysp)

0 Komentar