Film Indonesia Mencuri Raden Saleh Tayang di Netflix Januari 2023

Mencuri Raden Saleh
Mencuri Raden Saleh
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ini sinopsis, trailer, deretan pemeran dan jadwal tayang Mencuri Raden Saleh dibintangi Iqbaal Ramadhan. Film Indonesia Mencuri Raden Saleh menjadi film terbaru di Netflix bulan Januari tahun 2023.

Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film populer yang menarik banyak penonton di bioskop tahun 2022. Aktor muda populer Iqbaal Ramadhan yang membintangi film Mencuri Raden Saleh itu berhasil mendapatkan 2,35 juta penonton di bioskop.

Film Mencuri Raden Saleh menarik perhatian dengan hadirkan cerita aksi perampokan yang jarang terangkat di perfilman Indonesia. Bagi yang belum sempat menyaksikan di bioskop, segera nonton online Mencuri Raden Saleh dan jadwal tayangnya di Netflix.
Jadwal Tayang Nonton Mencuri Raden Saleh Secara Online
Film Mencuri Raden Saleh tentang aksi perampokan tersebut tayang perdana 25 Agustus 2022 di bioskop Indonesia. Film Mencuri Raden Saleh akhirnya muncul dalam daftar tayangan yang segera hadir streaming di Netflix.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea The Glory, Drama dari Song Hye Kyo yang Wajib Kalian Tonton!5 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi 2022

Film Mencuri Raden Saleh akan hadir di Netflix pada tanggal 5 Januari 2023. Nantikan film Film Mencuri Raden Saleh untuk melihat kembali chemistry akting Iqbaal Ramadhan hingga Rachel Amanda dalam aksi perampokan.

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh bercerita tentang seorang anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ayahnya. Dia pun berani melakukan pencurian pada lukisan berharga dengan bantuan sekelompok kru spesial terdiri dari anak-anak muda.

Kelompok pencuri lukisan Raden Saleh tersebut terdiri dari Piko sang pemalsu, Ucup sebagai peretas, Sarah yang ahli berkelahi, Gofar si teknisi, Tuktuk di posisi supir, dan Fella yang pandai melakukan negosiasi.

Enam karakter anak muda di film Mencuri Raden Saleh sebenarnya hanya sekelompok orang yang belum menguasai aksi pencurian. Namun, mereka dengan latar belakang dan kemampuan yang berbeda-beda berkumpul demi mendapatkan uang.

Pemeran Film Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh tampilkan sederet bintang muda berbakat dan populer. Selain Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Mencuri Raden Saleh juga dibintangi aktor Angga Yunanda (Cinta Pertama, Kedua & Ketiga).

Selanjutnya ada bintang muda berbakat Rachel Amanda (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini), Aghniny Haque (KKN di Desa Penari), Ari Irham (Generasi 90an: Melankolia), dan Umay Shahab (Kukira Kau Rumah).

0 Komentar