Soal Adanya Dugaan Fitnah dan Intimidasi pada Keluarga Cristian Gonzales, Raffi Ahmad Bilang Begini

Soal Adanya Dugaan Fitnah dan Intimidasi pada Keluarga Cristian Gonzales, Raffi Ahmad Bilang Begini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Soal dugaan adanya fitnah, dan intimidasi terhadap keluarga pesepak bola Cristian Gonzales, yang diungkap oleh istrinya Eva, akhirnya mendapati komentar dari Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan pemilik dari club sepak bola RANS, tempat dimana Gonzales bermain.

Eva dalam sebuah acara tv menyebut jika salah satu oknum berusaha menghasut istri-istri pesepakbola lainnya.

Baca Juga:Kasasi Ditolak MA, Herry Wiryawan Pemerkosa 13 Santri di Bandung Divonis Hukuman MatiPenggalangan Dana untuk Indra Bekti Tuai Pro Kontra, Keluarga: Biaya Capai Rp1 M

“Tiba-tiba ada kabar katanya a, b, c ada bukti kami ini diintimidasi untuk nggak nyaman, dan pergi. Oknum itu berhasil bikin saya sakit masuk rumah sakit. Saya diam saja, tapi Abang nggak tahu apa-apa,” buka Eva Gonzales.

Sehingga Eva akhirnya mememinta izin kepada RANS untuk meminjamkan Gonzales ke PSIM Yogyakarta.

“Di stadion saya dijelek-jelekin ada rekamannya semua, saya difitnah macam-macam sama orang itu mungkin karena saya sukses. Saya punya anak alhamdulillah kata orang-orang cantik, berkarier,” tuturnya.

Raffi Ahmad akhirnya bersuara soal kabar tesebut, dia menegaskan bahwa persoalan itu meruoakan persoalan pribadi dan tidak mau ikut campur.

Sementara soal status Gonzales sendiri, Raffi membenarkan bahwa Eloco dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta untuk satu musim.

“Itu aku nggak ngerti. Mungkin itu masalah personal, kayaknya aku nggak ikut campur. Kalau Gonzales statusnya masih di RANS, tapi dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta,” jelas Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Sampai satu musim saja. Kontraknya aku nggak tahu (sampai kapan) nanti aku cek dulu. Masih (digaji RANS FC),” tegasnya.

0 Komentar