Rekomendasi Model Kebaya Modern Hijab Untuk Orang Gemuk, Bikin Terlihat Langsing dan Percaya Diri!

Rekomendasi Model Kebaya Modern Hijab Untuk Orang Gemuk, Bikin Terlihat Langsing dan Percaya Diri!
0 Komentar

Rekomendasi Model Kebaya Modern Hijab Untuk Orang Gemuk, Bikin Terlihat Langsing dan Percaya Diri! Dilansir dari wikipedia sejenis pakaian bagian atas yang secara tradisional dikenakan oleh wanita di Asia Tenggara, terutama di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Selain itu, kebaya juga dikenakan di daerah di luar Asia Tenggara, yakni pemakaian oleh orang Orang Jawa, Melayu dan orang Eurasia Portugis di Kepulauan Cocos, Pulau Natal, pesisir India dan Sri Lanka, Makau serta Afrika Selatan.

Kebaya adalah pakaian bagian atas yang memiliki karakteristik terbuka di bagian depan dan dibuat secara tradisional dari kain ringan seperti brokat, katun, kasa, renda, atau voile, dan terkadang dihiasi dengan sulaman.

Baca Juga:Link Telegram Nonton Interest of Love Episode 1-4 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton!Link Baca Manga Isekai Ojisan Chapter 45, Klik Disini Untuk Membacanya!

Bagian depan diamankan dengan kancing, pin, atau bros. Sedangkan pakaian bagian bawah untuk pakaian ini biasanya dikenal sebagai sarung, kemben atau sepotong kain panjang yang dililitkan di pinggang dan dapat berupa batik, ikat, songket atau tenun

Kebaya secara resmi diakui sebagai pakaian nasional dan juga ikon busana Indonesia, meskipun penggunaan kebaya hanya dipakai oleh Jawa, Sunda dan orang Bali secara berkala.

Di Malaysia, Singapura dan Brunei, kenaya diakui sebagai salah satu pakaian etnis terutama di kalangan komunitas etnis Melayu dan Peranakan, dan kebaya biasanya dikenal di wilayah ini sebagai “sarung kebaya” yang berasal dari penamaan komponen lengkapnya.

Sementara, gaya sarung kebaya bervariasi antara satu tempat dengan tempat lainnya didalam cangkupan wilayah tersebut.

Artikel kali ini kami akan membahas Rekomendasi Model Kebaya Modern Hijab Untuk Orang Gemuk, Bikin Terlihat Langsing dan Percaya Diri!

Punya badan plus size dan bingung pilih kebaya yang terlihat modis? Yuk, simak informasi berikut ini untuk tahu inspirasi model kebaya yang bisa dipakai ke berbagai acara!

Kebaya Pendek dengan Off Shoulder

Memiliki tubuh gemuk bukan berarti harus selalu ditutupi, justru kamu bisa memperlihatkan bagian tertentu. Misalnya model kebaya yang satu ini, yang memiliki potongan lengan pendek dengan bagian dada serta lengan yang terbuka.

0 Komentar