PLN Mobile Banjir Hadiah , Ayo Buruan Download!

PLN Mobile Banjir Hadiah
0 Komentar

PLN Mobile Banjir Hadiah

PLN Mobile bikin program gelegar cuan. PLN membuat program berhadiah untuk mendorong peningkatan serta memudahkan bagi masyarakat, maupun pelanggan untuk memanfaatkan layanan dari PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Program ini dinamakan dengan Program Gamification Gelegar Cuan PLN Mobile.

Skema dari program ini adalah dengan memberikan poin kepada pengguna PLN Mobile yang melakukan aktivitas referral (mengajak keluarga, saudara, tetangga dan teman-temannya untuk mendowload PLN Mobile), Self Identification (Upgrade dan Verifikasi Akun), transaksi cek pemakaian listrik dengan fitur swacam, Menggunakan Fitur Listriqu, Penyambungan Baru Listrik, Penambahan Daya Listrik, Bayar Tagihan Listrik, internet Iconnet dan pembelian token listrik, Pemberian Rating Bintang 5, serta Menggunaan Fitur EV/Charge In.

Pelanggan juga dapat mengumpulkan poin ekstra melalui gamification (Game harian berupa Tap Tap MCB), sebuah menu untuk mengumpulkan daily point yang dapat ditukar dengan undian program Gelegar Cuan.

Baca Juga:Lahan Belum Dibebaskan, Investor Enggan Berinvestasi Mal PujaseraDesak DPR Bentuk Pansus, Pemda Subang Gigit Jari dari Tangkuban Parahu

PLN Mobile merupakan salah satu dari upaya PLN untuk menghadirkan pelayanan terbaik untuk masyarakat sebagai bagian dari transformasi layanan digital PLN. Melalui aplikasi ini, masyarakat dapat merasakan pengalaman terbaik ketika membutuhkan layanan PLN di masa pandemik saat ini di mana masyarakat dianjurkan untuk menghindari kerumunan.

PLN Mobile merupakan salah satu terobosan penting perusahaan untuk menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam satu genggaman tangan pelanggan.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati seluruh fitur PLN Mobile, dapat mengunduhnya melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS.

0 Komentar