Roti Gembong Gembul Bisnis Kuliner yang Lagi Viral

Gembong
0 Komentar

SUBANG-Roti Gembong adalah salah satu bisnis kuliner yang kini sedang viral. Prospek bisnisnya pun sangat menjajikan karena bahan serta cara pembuatannya pun cukup mudah dan simple.

Saat ini Roti Gembong mudah dijumpai di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya yaitu outlet Roti Gembong Gembul yang berada di Pamanukan Subang.

Roti ini begitu viral, unik, dan harganya ramah di kantong. Outlet Roti Gembong Gembul ini bisa menarik minat pembeli. Baru buka beberapa bulan lalu saja Roti Gembung Gembul Pamanukan ini tidak pernah sepi pelanggan.

Baca Juga:Merger IOH Berimbas Positif untuk Industri dan IndonesiaLagi, ODGJ Ditemukan Meninggal Dunia

“Dengan harga jual Rp10 ribu sampai Rp20 ribu menurut saya cocok buat daya beli masyarakat Pamanukan. Apalagi dengan ukuran roti 20×10 centimeter ini bisa dinikmati bareng keluarga juga,” ujar salah satu karyawan Roti Gembong Gembul Pamanukan Tasya.

Tasya mengatakan, Roti Gembong Gembul mempunyai banyak pilihan varian toping. Mulai dari Original, Matcha, Almond, Oreo, Cokelat, Durian, Abon Mayo Apicy, Vanila, Redvelvet, Susu Keju, Buttercream dan masih banyak varian rasa lainnya.

Pelanggan juga beragam mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga keluarga. Ada yang beli untuk dimakan sendiri, ada juga yang beli untuk dijadikan oleh-oleh ketika akan berkunjung ke rumah saudara ataupun keluar kota.

Salah satu konsumen Roti Gembung Gembul Pamanukan, Dea mengatakan tekstur dari Roti begitu enak dan lembut.
“Gigitan pertama kok enak terus teksturnya juga lembut banget, terus isinya tuh lumer dimulut melting gitu. Harganya juga terjangkau,” kata Dea.(cdp/ysp)

0 Komentar