Buruan Serbu! Es Teh Solo Subang Hadirkan Varian Rasa Stroberi dan Permen Karet

Buruan Serbu! Es Teh Solo Subang Hadirkan Varian Rasa Stroberi dan Permen Karet
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES. VARIAN BARU: Es teh stroberi dan permen karet menjadi varian menu baru Es Teh Solo Subang.
0 Komentar

SUBANG – Pada umumnya es teh adalah minuman yang hanya itu-itu saja. Lain dengan minuman yang satu ini, yaitu Es Teh Solo Subang.

Es Teh Solo Subang merupakan franchise minuman teh asli Indonesia yang tehnya berasal dari kebun teh berkualitas yang dipanen oleh petani-petani terbaik dan menghasilkan kualitas teh yang baik.

Es Teh Solo Subang yang beralamat di Jl. D Kartawigenda Gang Palabuan ini menghadirkan inovasi es teh dengan berbagai varian rasa, salah satunya ada rasa terbaru yaitu stroberi dan permen karet.

Baca Juga:Hadits Tentang Niat : Apapun yang Diperoleh Sesuai NiatnyaRekomendasi Skincare untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Dijamin Aman!

“Varian menu kami kurang lebih ada 10 rasa, tapi ada dua rasa yang baru kami launching yaitu es teh rasa stroberi sama es teh rasa permen karet,” ujar salah satu Owner Es Teh Solo Subang, Christian Novanto.

Minuman teh rasa stroberi Es Teh Solo Subang dibuat dengan daun teh pilihan dan sari buah stroberi. Perpaduan antara teh dan sari buah stroberi terasa sangat manis dan menyegarkan.

“Untuk minuman rasa permen karet dibuat dengan susu murni dan sirup permen karet,” jelasnya.

Salah satu pelanggan Es Teh Solo Subang, Lulu mengatakan varian es teh permen karet menjadi menu favoritnya.

“Kalau ke sini aku sukanya beli es teh yang varian rasa permen karet, karena rasanya mirip permen karet bigbulle manis ada susunya gitu,” kata Lulu.

Tak hanya menu Es Teh Stroberi dan Permen Karet saja, pilihan menu yang tersedia di Es Teh Solo Subang pun beragam. Antara lain es teh Manis original wasgitel, es teh kompoel, es teh tarik, es teh susu, es teh coklat, es teh milo, es teh blackcurrant, dan lemon tea. (cdp/ysp)

0 Komentar