Jumat Curhat, Kapolsek Binong Minta Warga Waspada

Jumat Curhat, Kapolsek Binong Minta Warga Waspada
0 Komentar

SUBANG-Kapolsek Binong AKP Edi Juhaedi gelar Jumat Curhat bersama warga Desa Kertajaya, Kecamatan Tambakdahan, Subang yang bertempat di Masjid Al Muhtadein.

Program Jumat Curhat merupakan program yang terus dijalankan oleh pihak kepolisian dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam giat tersebut Kapolsek Binong berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan atau kriminalitas seperti pencurian dan curanmor.

Baca Juga:Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako untuk Nelayan PanturaBidan PTT Karawang Datangi DPRD, Ternyata Ini Permintaannya

“Saya himbau agar warga masyarakat waspada dan lebih hati-hati. Gunakan kunci ganda untuk keamanan kendaraan kita serta menyimpan kendaraan di tempat yang aman,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, adapaun curhatan dari salah satu Warga yaitu Aceng menyampaikan kejadian pencurian di rumahnya.

“Sekira menjelang dini hari ketika saya akan pergi salat subuh melihat di depan gerbang rumah ada dua orang yang mencurigakan lalu saya meneriakinya, orang tersebut langsung melarikam diri,” kata Aceng.

Dari kejadian tersebut, AKP Edi Juhaedi berupaya akan meningkatkan patroli serta menghimbau kepada masyarakat agar mengaktifkan kembali pos kamling di masing-masing wilayah guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (cdp/ded)

0 Komentar