Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako untuk Nelayan Pantura

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako untuk Nelayan Pantura
0 Komentar

SUBANG– Dampak Cuaca Buruk Nelayan Tak Bisa Melaut, Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako

Ratusan paket sembako dibagikan secara langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni kepada nelayan di Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang pada Jum’at (6/01/23).

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap nelayan yang terdampak cuaca buruk sehingga tidak bisa melaut dan menghambat aktivitas perekonomian para nelayan beserta keluargnya.

Baca Juga:Bidan PTT Karawang Datangi DPRD, Ternyata Ini PermintaannyaTingkat Kunjungan Perpustakaan Subang Naik 300 Persen, Ini Penyebabnya

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, bahwa beberapa nelayan menyampaikan keluhannya. Selama musim barat dan cuaca buruk yang terjadi hampir dua pekan para nelayan tidak bisa melaut sehingga membutuhkan uluran tangan.

“Maka dari itu Kami dari jajaran Polres Subang beserta Kapolsek Legonkulon memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk meringankan beban para nelayan dan keluarga,” ujarnya.

Tak hanya para nelayan, Kapolres Subang juga memberikan bantuan sembako kepada para istri nelayan.

“Kami juga memberikan bantuan sembako istri nelayan. Semoga adanya kegiataan dan bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga besar nelayan di Desa Mayangan,” ucapnya.

Salah satu istri nelayan Yayah Rokayah mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kapolres Subang atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih ibu Kapolres Subang atas bantuan sembako ini, sembako ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan kami di seminggu kedepan,” pungkasnya. (cdp/ded)

0 Komentar