Semarak Harlah PPP Ke-50 di Subang Meriah, Wagub Jabar Bagi-bagi Hadiah

Semarak Harlah PPP Ke-50 di Subang Meriah, Wagub Jabar Bagi-bagi Hadiah
0 Komentar

SUBANG-Ribuan warga Subang semarakan Harlah PPP ke-50 dengan mengikuti Gebyar Senam Sehat. Berlangsung di Lapang Bintang Subang pada Minggu (8/1) pukul 07.00 WIB itu dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPW PPP Jabar H Pepep Saepul Hidayat, Ketua DPC PPP Subang H.Oom Abdurohman beserta pengurus, anggota DPRD provinsi, kepala Kesbangpol Subang, Ketua KPUD Subang, Ketua Bawaslu Subang dan berbagai tamu undangan lainnya.

Selain gebyar senam, hiburan pun dipertunjukkan untuk menghibur para peserta sebelum pengundian hadiah.

Baca Juga:Membangun Kemandirian Ekonomi Lembaga PendidikanBupati Ruhimat Tegaskan Infrastruktur Tunjang Masa Depan Subang

“10 ribu tiket gratis yang di sediakan habis tak bersisa, antusiasme masyarakat terhadap kebugaran pun sangat tinggi,” ungka Ketua DPC PPP Subang H.Oom Abdurahman.

Oom menyampaikan, masyarakat yang ikut serta dalam gebyar senam sehat tersebut karena ingin hidup sehat. Termasuk ingin bertemu langsung dengan Wakil Gubernur Jabar.

“Total hadiah yang disiapkan Rp50 juta masyarakat sangat antusias. Dapat sehatnya dapat hadiahnya,” ujarnya.

Sementara itu salah satu Muadzin Subang Yanto (42) mengatakan ia mendapatkan doorprize langsung dari wakil Gubernur Jawa Barat.

“Saya dan beberapa yang hadir di sini seperti guru diniyah, hansip, Ketua RT dan anak yatim dapat doorprize. Terimakasih pak Wagub Jabar,” ujarnya.(ygo/ysp)

0 Komentar