Diskusi dengan Presedir Petroil Indonesia Asrun Tonga, Bakal Calon Bupati Subang Lukmantias Amin Mengaku Dapat Insight Positif

Bakal Calon Bupati Subang Lukmantias Amin
0 Komentar

PASUDAN EKSPRES – Presedir Petroil Indonesia Asrun Tonga menilai bahwa Subang merupakan satu Kabupaten yang memiliki potensi kekayaan alam yang besar.

Namun menurutnya jika melihat keadaan ekonomi masyarakat Subang itu sendiri, seperti berbanding terbalik dengan potensi kekayaan alamnya.

Hal itu disampaikan Asrun belum lama ini, saat bertemu dengan Bakal Calon Bupati Subang 2024, Lukmantias Amin di sebuah Resto yang berada di Subang.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca BMKG Hari Ini Senin 9 Januari 2023, Waspada Hujan Lebat serta Angin Kencang dan Gelombang Tinggi untuk Daerah-daerah IniDramatis! Penangkapan Anak Bandar Narkoba di Meksiko, Tewaskan 29 Orang saat Baku Tembak

“Saya diskusi panjang dengan Pak Lukmantias Amin sebagai salah satu kandidat calon bupati di Subang, beliau memiliki konsep kemajuan Subang yang cukup menjanjikan,” ungkapnya.

Terutama terkait kemajuan ekonomi masyarakat di Subang, pariwisata, sosial dan budaya menurut Asrun konsep Lukmantias harus segera disebarluaskan ke masyarkat, agar diketahui dan bisa seiring sejalan dengan khendak masyarakat.

“Sehingga harapan Subang bisa menjadi kawasan tujuan wisatawan terwujud, kemudian dari sisi ekonomi, pemberdayaan perkebunan dan pertanian harus dipikirkan betul, sehingga berdampak untuk penghasilan asli daerah,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Lukmantias Amin mengaku sangat bersyukur bisa berdiskusi secara langsung dengan Asrun, terlebih dengan posisinya saat ini sebagai kandidat calon bupati di Subang.

“Inovasi buah pemikiran untuk bidang teknologi banyak saya serap, sehingga di kemudian hari jika saya ditakdirkan untuk memimpin Subang ini bisa saya implementasikan,” papar Lukmasntias Amin.

Selain itu masukan atau insight dari diskusinya bersama Asrun juga diakui Lukman sangat memberikan dampak positif, dan fokus terhadap potensi diri sendiri serta selalu menjaga keyakinan kepada Tuhan YME.

0 Komentar