Dramatis! Penangkapan Anak Bandar Narkoba di Meksiko, Tewaskan 29 Orang saat Baku Tembak

penangkapan anak bandar narkoba di Meksiko
ILUSTRASI
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penangkapan anak bandar narkoba di Meksiko berlangsung dramatis.

Selain baku tembak, penangkapan anak bandar narkoba di Meksiko itu terjadi di atas penerbangan Aeromexico Fight 165.

Sontak saja para penumpang panik, berjongkok di lantai, berteriak, berlindung dari hujaman peluru dan seterusnya. Inilah detik-detik penangkapan anak bandar narkoba di Meksiko.

Ovidio Guzmán-López, putra dari gembong narkoba terkenal Joaquin “El Chapo” Guzman

Kekacauan baku tembak penangkapan bandar narkoba muda itu pertama kali dibagikan oleh David Tallez.

Baca Juga:Pembangunan Masjid Al Jabbar Tak Salahi Aturan, Ridwan Kamil Perhatikan Semua Kebutuhan Masyarakat Jawa BaratRekomendasi AC Portable yang Bagus dan Hemat Listrik Lengkap dengan Kekurangan dan Kelebihannya

Dia berbagi rekaman ponsel di Twitter pada Kamis pekan lalu, saat itu dia baru saja pulang bersama anak dan istrinya setelah menghabiskan liburan natal.

“Saat kami mempercepat lepas landas, saat itulah kami mendengar suara tembakan sangat dekat, kami langsung menjatuhkan diri ke lantai,” kata Tallez dikutip Pasundan Ekspres dari Suara.com.

Penangkapan Guzmán-López, yang dijuluki ‘El Raton’ atau ‘Tikus’, yang dikatakan sebagai anggota senior kartel narkoba Sinaloa yang pernah dipimpin oleh ayahnya yang sekarang dipenjara.

10 anggota militer Meksiko tewas dalam drama baku tembak itu, 19 tersangka pengedar narkoba kawanan Si Tikus juga tewas.

Adegan Seperti Film Action

Tepat ketika penerbangan komersial hendak lepas landas, dua pesawat militer besar mendarat dengan pasukan bersama dengan tiga atau empat helikopter militer, dan marinir serta tentara mulai berjaga di sepanjang landasan pacu.

Tellez mengeluarkan ponselnya, merekam beberapa video yang menunjukkan pesawat angkut besar angkatan udara, pesawat serang yang lebih kecil, seperti pesawat tempur, dan truk militer di landasan.

Saat Penerbangan 165 akhirnya bersiap untuk berakselerasi, Tellez mendengar suara tembakan di kejauhan.

Baca Juga:Film Noktah Merah Perkawinan Tayang Tanggal 12 Januari di Netflix, Ini SinopsisnyaMuseum di Subang, Salah Satunya ada di Pusat Kota Museum Wisma Karya

Dalam 15 detik, suara itu tiba-tiba menjadi lebih kuat dan lebih dekat, dan para penumpang menjatuhkan diri ke lantai, katanya.

Dia tidak tahu pesawat itu terkena tembakan sampai seorang pramugari memberi tahu mereka bahwa mesinnya rusak, menyebabkan kebocoran. Tidak ada yang terluka, tetapi pesawat kembali ke terminal.

Para kru mengarahkan penumpang untuk turun dari pesawat, memindahkan mereka ke ruang tunggu tanpa jendela di bandara.

0 Komentar