Rekomendasi AC Portable yang Bagus dan Hemat Listrik Lengkap dengan Kekurangan dan Kelebihannya

AC portable yang bagus dan hemat listrik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – AC portable yang bagus dan hemat listrik mungkin itu yang sekarang sedang kamu cari.

Terlebih saat udara di siang hari semakin terasa panas, maka AC portable yang bagus dan hemat listrik ini bisa menjadi solusi untuk kamu.

Apa kekurangan dari AC Portable? Pasti ada, bukan berarti tidak ada, semua barang elektronik pasti memiliki kekurangan, namun jangan khawatir pasti akan teratasi ko.

Baca Juga:Film Noktah Merah Perkawinan Tayang Tanggal 12 Januari di Netflix, Ini SinopsisnyaMuseum di Subang, Salah Satunya ada di Pusat Kota Museum Wisma Karya

Salah satu kekurangannya suara yang lebih berisik, kemudian membutuhkan area pembuangan udara panas, sama seperti mesin AC biasa.

Apakah AC portable boros listrik?

Ada yang menyimpukan jika alat ini mendingikan ruangan tidak seoptimal AC biasa, sehingga membutuhkan tenaga lebih dari listrik.

Penggunaan litrik untuk alat ini katanya cenderung lebih boros, namun tekhnologi sudah semakin canggih, beragam temuan sudah diimplementasikan untuk bisa irit.

Ada kekurangan pasti ada kelebihan, lalu apa kelebihan dari AC Portable ini?

Keunggulan AC Portable

AC portable menjadi salah satu produk yang dipertimbangkan untuk dibeli konsumen karena beberapa kelebihan. Apalagi jika produk dipilih dari merk AC portable terbaik.

Berikut ini beberapa keunggulan dari produk AC portable sebagai penyejuk udara di rumahmu:

Harga Menengah

Soal harga, AC portable berada di tengah antara harga kipas angin dan AC. Sehingga terjangkau untuk konsumen yang enggan membeli AC karena harganya yang terlalu mahal.

Baca Juga:Bertransformasi Jadi Bank Digital, RUPS Bank Mayora Perkenalkan Manajemen BaruPengurus Pimpinan Daerah Pemuda Persis Subang Dilantik Sekaligus Upgradeing, Ketua: Sebagai Penunjang Peningkatan Kapasitas Kader

Kisaran harga AC portable yakni mulai dari Rp200.000-an untuk ukuran mini, sampai Rp6 juta-an untuk ukuran sedang dan besar.

Hasil Angin Sejuk

Meskipun ukurannya sedang dan bentuknya praktis dibawa kemana-mana, namun angin yang dihasilkan tetap sejuk seperti layaknya AC ukuran normal.

Angin yang sejuk dihasilkan dari isian es batu atau air yang ditampung ke wadah yang tersedia.

Jadi, tidak membutuhkan exhaust atau pembuang udara panas terpisah seperti AC. Sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.

Mudah Dipindahkan

Sesuai dengan namanya, AC portable mudah dipindahkan kemana-mana. Dengan pegangan khusus dan kaki-kaki yang kuat, produk ini bisa dipindahkan dari satu ruangan, ke ruangan lainnya.

0 Komentar