Film Noktah Merah Perkawinan Tayang Tanggal 12 Januari di Netflix, Ini Sinopsisnya

film noktah merah perkawinan
film noktah merah perkawinan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film noktah merah perkawinan akan segera tayang di Netflix pada 12 Januari 2023 mendatang.

Bergenre drama rumah tangga, film noktah merah perkawinan sudah tayang lebih dulu di bioskop.

Namun bagi kamu yang penasaran dan belum menyaksikan, tunggu nanti tanggal 12 Januari mendatang, lalu seperti apa sinopsis film noktah merah perkawinan?

Baca Juga:Museum di Subang, Salah Satunya ada di Pusat Kota Museum Wisma KaryaBertransformasi Jadi Bank Digital, RUPS Bank Mayora Perkenalkan Manajemen Baru

Sinopsis Noktah Merah Perkawinan

Menceritakan tentang biduk rumah tangga Bagas dan Ayu yang setelah lebih dari satu dekade menghadapi fase kekecewaan dalam pernikahannya.

Film Nokta Merah Perkawinan akan tayang di bioskop mulai 15 September 2022. Film ini berdasarkan sinetron Indonesia dengan judul sama yang pernah tayang sebanyak 77 episode pada tahun 1996 – 1998 di televisi.

Nokta Merah Perkawinan merupakan film besutan rumah produksi Rapi Films yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie.

Alur cerita film ini juga ditulis oleh Sabrina Rochelle Kalangie yang berkolaborasi dengan Titien Wattimena.
Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film ini untuk penonton berusia 13 tahun ke atas.

Bercerita rumah tangga Bagas dan Ayu. Bagas bekerja sebagai landscape architect sedangkan Ambar merupakan ibu rumah tangga yang juga mengajar pelatihan kesenian membuat keramik.

Pasangan ini telah menikah selama 11 tahun dan memiliki dua orang anak, laki-laki dan perempuan.

Fase Rumah Tangga

Setelah lebih dari satu dekade menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini menghadapi fase kekecewaan dalam pernikahannya.

Baca Juga:Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Persis Subang Dilantik Sekaligus Upgradeing, Ketua: Sebagai Penunjang Peningkatan Kapasitas KaderPrediksi Indonesia vs Vietnam Leg 1 Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini, Kemenangan Harga Mati

Konflik rumah tangga tak dapat dielakkan saat campur tangan kedua orang tua mereka memicu pertengkaran hebat.

Di saat rumah tangga sedang terasa hambar, Ambar berkenalan dengan Yuli yang merupakan salah satu murid di kelas pelatihannya.

Pertemanan Ambar dan Yuli semakin terjalin akrab, Ambar bahkan sesekali curhat masalah rumah tangganya kepada Yuli.

Hubungan Gilang, Ambar, dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang juga berkenalan dengan Yuli karena mengerjakan proyek taman milik Kemal, pacar Yuli.

Proyek ini membuat Gilang dan Yuli sering menghabiskan waktu bersama. Gilang merasa kebersamaannya dengan Yuli menumbuhkan rasa dan nafas baru yang sudah lama hilang dalam hidupnya.

Begitu pula Yuli yang sudah jatuh cinta kepada Gilang, Yuli paham betul bahwa perasaannya ini adalah salah, karena buah dari perasaannya pasti menyakiti hati Ambar, guru sekaligus wanita yang ia kagumi.

0 Komentar