Dramatis! Penangkapan Anak Bandar Narkoba di Meksiko, Tewaskan 29 Orang saat Baku Tembak

penangkapan anak bandar narkoba di Meksiko
ILUSTRASI
0 Komentar

Pada hari Jumat, Menteri Pertahanan Meksiko Luis Cresencio Sandoval menggambarkan pertempuran di Culiacan yang menyerupai perang.

Orang-orang bersenjata kartel menembaki pasukan dengan senapan mesin kaliber 50, dan tentara menanggapi dengan memanggil helikopter tempur Blackhawk untuk menyerang konvoi 25 kendaraan kartel, termasuk platform senjata kartel yang ada di truk.

Kartel kemudian menembaki pesawat militer, memaksa dua dari mereka jatuh dengan ‘sejumlah dampak yang signifikan’ di masing-masing dari dua pesawat, kata Sandoval.

Baca Juga:Pembangunan Masjid Al Jabbar Tak Salahi Aturan, Ridwan Kamil Perhatikan Semua Kebutuhan Masyarakat Jawa BaratRekomendasi AC Portable yang Bagus dan Hemat Listrik Lengkap dengan Kekurangan dan Kelebihannya

Geng itu kemudian mengirim gerombolan orang bersenjata untuk menyerang pesawat sayap tetap, baik militer maupun sipil, di bandara kota untuk mencegah pihak berwenang menerbangkan Guzman ke luar kota.

Namun Sandoval mengatakan, mengantisipasi perlawanan, pihak berwenang segera memuat gembong kartel ke helikopter militer untuk menerbangkannya langsung kembali ke Mexico City.

0 Komentar