Penyerangan Geng Motor di Bandung Terhadap Mahasiswa Viral, 4 Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Tangkapan layar CCTV: Penyerangan geng motor di Bangung terhadap mahasiswa
Tangkapan layar CCTV: Penyerangan geng motor di Bangung terhadap mahasiswa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penyerangan geng motor di Bandung terhadap Mahasiswa Unisba viral di Medsos.

Tidak memerlukan waktu lama, para pelaku penyerangan geng motor terhadap Mahasiswa itu langsung ditangkap pada Senin 9 Januari 2023.

Sebanyak 4 orang yang diduga geng motor itu diamankan Polsek Bandung Wetan, Inilah berita selengkapnya soal Penyerangan geng motor di Bandung terhadap Mahasiswa.

Polisi Amankan Terduga Pelaku

Baca Juga:Daftar 5 Lokasi Penukaran E-tiket Persib Vs Persija, Pengiriman Melalui WA dan Email Kemudian Tukar Sebelum Hari HPrediksi Indonesia Vs Vietnam Leg ke 2 Piala AFF 2022 Malam Ini, Shin Tae-young Sebut Kualitas Setara, Jordi: Kita Pasti Menang

4orang dari gerombolan bermotor yang melakukan penyerangan di Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Kota Bandung, Jawa Barat, hingga melukai dua orang mahasiswa.

“Kita amankan empat orang dengan dua motor dari kelompok tersebut,” kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin di Bandung, Jawa Barat, Senin.

Meski begitu, menurutnya sejauh ini belum ada laporan terkait adanya penganiayaan dari para korban sehingga pihaknya belum bisa melakukan proses hukum lebih lanjut.

Adapun aksi penyerangan oleh gerombolan bermotor itu terekam dalam kamera pengawas di sekitar Kampus Unisba Tamansari yang diunggah oleh akun Instagram @suaramahasiswadotinfo.

Video itu memperlihatkan puluhan orang bermotor yang bergerombol kemudian berhenti beberapa saat. Kemudian beberapa orang dari motor itu turun dan diduga mengejar sejumlah orang.

Sementara itu, Kepala Bagian Komunikasi Unisba Firmansyah membenarkan adanya peristiwa itu. Adapun aksi itu terjadi ketika ada sejumlah mahasiswa Unisba yang melakukan kegiatan di ruang terbuka.

Sejauh ini, ia mencatat ada dua mahasiswa yang menjadi korban. Satu korban menurutnya luka di bagian tangan dan satu korban lainnya mengalami luka di punggung.

Baca Juga:Diskusi dengan Presedir Petroil Indonesia Asrun Tonga, Bakal Calon Bupati Subang Lukmantias Amin Mengaku Dapat Insight PositifPerkiraan Cuaca BMKG Hari Ini Senin 9 Januari 2023, Waspada Hujan Lebat serta Angin Kencang dan Gelombang Tinggi untuk Daerah-daerah Ini

“Kelompok motor menyerang mahasiswa entah apa motifnya menggunakan senjata tajam lalu mereka pergi,” tutur Firmansyah.

0 Komentar