Sasar Kaum Milenial, PKS Subang Optimis Tambah Kursi

PKS Subang
RESES: Evi Nur'Afiah dalam Reses Tahun 2022, yang selalu merangkul kaum milenial. YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Pemilihan Legislatif (Pileg) memang masih lama, namun ancang-ancang guna mendapatkan jumlah suara sudah dipetakan jauh hari. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Subang mulai menyasar ke kaum milenial. Partai dakwah tersebut menilai, jumlah pemilih dari milenial cukup berpotensi tinggi.

Ketua Fraksi PKS DPRD Subang Asep Hadian menyebut, untuk Pileg 2024, jumlah pemilih dari kaum milenial tidak bisa dianggap remeh. oleh karena itu, PKS merangkul lebih erat. “Kita meyakini, kaum milenial berpotensi tinggi untuk memberikan suara dalam Pileg 2024,” ujarnya.

metode untuk merangkul kaum milenial, Asep menjelaskan, guna memberikan suara ke PKS dalam Pileg 2024 pun disusun sedemikian rupa. Asep meyakini pemilih pemula tersebut akan memberikan suara secara maksimal kepada para caleg-caleg dari PKS.

Baca Juga:Tiga Pelaku Curanmor Roda Dua Dibekuk PolisiKeragaman Potensi Siswa, Bagaimana Menyikapinya?

Sementara itu, Anggota Fraksi PKS DPRD Subang Evi Nur’Afiah menyatakan kesiapannya ketika anak-anak muda Subang membutuhkan pemahaman tentang politik. Menurutnya, masih banyak kaum milenial yang kurang dan belum memahami tentang politik.

“Saya siap memberikan pemahaman tentang politik, tugas DPRD dan lainnya kepada mereka,” ungkapnya.
Setiap reses yang digelar, Evi mengklaim selalu menyertakan anak-anak muda, agar memahami apa fungsi dan tugas anggota DPRD.

Seperti diketahui Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur Rosyadi menyebut, untuk Pileg 2024 nanti, partainya menargetkan penambahan kursi sebanyak dua kali lipat dari perolehan sebelumnya. “Saat ini kita ada 5 kursi di DPRD Subang, target kita menjadi 10 kursi di Pileg 2024,” tegasnya.(ygo/vry)

0 Komentar