Menyeruput Kopi Nikmat Khas Janji Jiwa Subang

Janji Jiwa Subang
0 Komentar

SUBANG-Janji Jiwa merupakan brand kopi lokal yang pertumbuhan kedai kopinya cukup pesat di Indonesia dan terhitung telah memiliki ratusan cabang. Salah satu cabang kopi Janji Jiwa Subang.

Kopi Janji Jiwa tampil lebih membumi dibandingan dengan kedai kopi sejenis lainnya. Konsep grab & go menjadi fokus utamanya saat ini. Konsumen diharapkan bisa menikmati dengan sepenuh hati setiap racikan yang ditawarkan oleh kopi Janji Jiwa.

Menurut salah satu Barista Janji Jiwa Subang, Giasy mengatakan Kopi Janji Jiwa memiliki jargon andalan yaitu “Dari kopi turun ke hati”. Karenanya Janji Jiwa menghadirkan beragam racikan istimewa.

Baca Juga:Lezatnya Kuliner Rumahan Ala Worthy BoxPanwascam Mulai Sosialisasi ke Desa

“Racikan kopi Janji Jiwa yang kami racik ini biji kopinya berasal dari Sumatera, baik itu jenis arabika maupun robusta dan memiliki tingkat kesamaan rasa yang pas,” ujarnya.

Seluruh racikan kopi Janji Jiwa dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati kopi secara berkualitas.

“Untuk harga kopi di sini itu terjangkau dan variasi mai dari harga Rp15 ribu sampai Rp30 ribu sudah bisa menikmati kopi dengan rasa berkualitas. Untuk menu yang ditawarkan kami punya dua pilihan yaitu menu racikan kopi dan non kopi,” jelasnya.

Menu racikan kopi Janji Jiwa Subang di antaranya es kopi susu, es kopi soklat, es coco presso, americano, latte, caramel machiato, flavored latte, kopi tarik, kopi pokat, dan menu kopi lainnya.

Untuk menu non kopi Janji Jiwa menghadirkan varian minuman cookies n cream, macha hazelnut latte, susu soklat, brown sugar milk tea, teh earl grey, purple summer, milo machiato, dan jenis minuman non kopi lainnya.

Untuk bisa menikmati racikan kopi dari hati, teman sejiwa bisa mengunjungi oultet Janji Jiwa yang beralamat di Jalan Otto Iskandardinata No 102, Karanganayar, Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar