Dianggap Tidak Akomodir Warga Jabong, RS Hamori Didemo

Dianggap Tidak Akomodir Warga Jabong, RS Hamori Didemo
0 Komentar

SUBANG – RS Hamori didemo pulahan warga Jabong pada Rabu 11 Januari 2023. Salah satu warga Jabong Yudi Yudian menyampaikan jika masyarakat Jabong merasa termarjinalkan, dan hanya menjadi penonton.

“Ini murni aspirasi masyarakat, Hamori dan Desa mungkin sudah ada kesepakatan, namun dari kesepakatan itu tidak mengakomodir aspirasi warga,” katanya.

Dia berharap dengan hadirnya RS Hamori bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Jabong sebagai wilayah terdekat.

“Bukan sebaliknya, malah kita gak kebagian apa-apa,” tambahnya.

Baca Juga:Hendra Purnawan ‘Boeng’ Disebut jadi Salah Satu Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai NasDem Dampingi ARDCara Mengunci Aplikasi di HP Vivo, Mudah dan Gak Ribet

Sementara itu, pihak manajmen RS Hamori belum mau memberikan keterangan, dengan dalih audiensi yang masih berlangsung.

Kesempatan yang lain, Camat Pagaden Tri Utami, menilai bahwa sikap warga Jabong adalah hal yang wajar, dia berharap keinginan warga Jabing juga bisa terakomodir sesuai kualifikasi yang berlaku di Hamori.

“Warga bisa menjalin komunikasi yang baik dan intens dengan Hamori, sehingga oprasional dan kegiatan bisa kondusif baik di RS Hamori atau Desa Jabong,” katanya.

Selain itu juga berharap kedepan Hamori bisa memeberikan CSR membantu kepentingan masyarakat di lingkungan sekitar. (idr)

0 Komentar