Artis Era 80 an Asal Subang, Iis Piska Tewas Tercebur di Sumur

Artis Era 80 an Asal Subang, Iis Piska Tewas Tercebur di Sumur
0 Komentar

SUBANG– Artis Era 80 an asal subang, iis Piska meninggl dunia akibat tercebut di sumur dekat rumahnya, Kamis (12/1).

Kejadian tersebut terjadi pada jam 10.30 WIB di rumah korban Dusun Hegar Manah RT 25 RW  06 Desa Purwadadi Barat Kecamatan Purwadadi

Bermula saat Teman anak korban bernama Aden, mendengar suara seperti tercebur kedalam sumur, dan mencoba menolong korban.

Baca Juga:Pria Asal Purwadadi Subang Tewas Tercebur di Sumur Sedalam 8 MeterLato-Lato Memakan Korban, Dinkes Subang Lakukan Ini

Ia meminta pertolongan masyarakat sekitar, namun korban sudah berada di dalam sumur dengan kedalaman 16 meter.

” Korban atas nama iis Komariah usia 63 tahun dengan nama panggung iis Piska, artis era 80 an, ” Ujar Kepala Satuan Pelaksana BPBD Subanh Udin Jazudin.

Menurut informasi Korban yang berusia 56 tahun menderita sakit menahun, untuk korban yang terperosok ke dalam sumur masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian apakah sengaja atau terpeleset.

Lebih Lanjut kata Udin, untuk penanganan tim gabungan yag terdiri dari BPBD, Damkar, Tagana,TNI dan Polri mengangkat jenazah korban dari dalam sumur.

“Sekitar 30 menit korban berhasil di evakuasi,” Terangnya.

Seperti diketahui iis Komariah yang merupakan warga Subang pernah mengeluarkan album berbentuk berjudul khayalan mesra dengan na panggung iis Piska.(ygo/ded)

0 Komentar