Dishub Subang Respon Cepat Perbaikan PJU

Dishub Subang
0 Komentar

SUBANG-Sejumlah Penerangan Jalan Umum (PJU) di pedesaan kondisinya padam. Petugas dari Dishub Subang turun ke lapangan mengecek kondisi PJU yang padam dan langsung memperbaikinya.

Pelaksana PJU Dishub Subang Syafaat Maulana menyampaikan, Dishub terus melakukan perbaikan dan pemeliharaan ke sejumlah titik PJU yang padam.

“Kita baru perbaiki empat PJU yang padam,” ujarnya saat perbaikan PJU di Kampung Babakan Saltewi Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat, Rabu (11/1).

Baca Juga:Cegah Pelajar Salahgunakan NarkobaBakso Viral Novi Berukuran Super Jumbo 5 Kilogram

Tanpa merinci berapa PJU yang padam, syafaat mengatakan, soal perbaikan dan pemeliharaan PJU tersebut akan dilakukan bila ada laporan dan permintaan perbaikan dari pemdes setempat.

“Yang lebih tahu PJU itu padam dimana saja kan orang desa, kalau ada laporannya, ya kita terjun ke sana. Kita perbaiki biar terang lagi,” timpalnya.

Pemasangan PJU umumnya ditempatkan di titik rawan, seperti pertigaan atau perempatan jalan, agar menghindari kecelakaan.
“Orang yang baru lewat jalan ini kan gak tahu kalau ada belokan, kalau ada PJU kan jalan ini jadi terang,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Deaa Margahayu H. Main Permana mengucapkan terimakasih atas respon cepat dari Dishub yang memperbaiki PJU yang padam di desanya.

“Ini kan jalan pertigaan biar gak gelap, makanya dipasang PJU biar terang lagi,” katanya.(dan/ysp)

0 Komentar