SMPN 1 Pamanukan Miliki Segudang Prestasi

SMPN 1 Pamanukan
0 Komentar

SUBANG-Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pamanukan merupakan sekolah kebanggaan yang memiliki siswa-siswi dengan segudang prestasi dalam berbagai bidang. Baik di bidang akademis maupun non akademis.

Hal tersebut dilihat dari banyaknya berbagai macam koleksi piala penghargaan yang terdapat di ruang kepala sekolah SMP Negeri 1 Pamanukan.

Kepala sekolah SMPN 1 Pamanukan, Sukardi mengatakan, piala penghargaan tersebut berasal dari prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya.

Baca Juga:Penerapan SPBE untuk Wujudkan Clean & Good GovernmentPCNU: Satu Abad Peran Strategis Kiai dan Ulama NU

“Piala-piala yang terpajang tersebut berasal dari prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik entah itu di tingkat daerah ataupun tingkat nasional,” ujarnya.

Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi  dalam bidang akademik di antaranya juara 1 lomba story telling tingkat kabupaten, dan juara 1 lomba pentas PAI tingkat kabupaten.

Sedangkan untuk prestasi yang diraih dalam bidang non akademik yaitu juara 1 pencak silat tingkat nasional pada tahun 2022 lalu, serta prestasi non akademik lainnya.

Sukardi mengaku bangga terhadap siswa-siswi SMPN 1 Pamanukan yang banyak meraih prestasi.

“Memiliki siswa-siswi berprestasi gemilang dalam berbagai bidang sungguh suatu kebanggan bagi sekolah kami. Untuk dapat berprestasi marilah kita tingkatkan kedisiplinan dan semangat belajar serta mempertahankan semua prestasi yang sudah diraih,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar