Warga Pamanukan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Fly Over, Begini Ciri-cirinya

Warga Pamanukan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Fly Over, Begini Ciri-cirinya
0 Komentar

SUBANG-Warga Pamanukan Subang digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergeletak di bahu jalan Fly Over Pamanukan pada Kamis (12/1).

Korban tersebut bericiri-ciri mengenakan celana panjang komprang hitam, kaos berocrak kuning biru, mengenakan topi warna kuning, rambut pendek beruban, kulit sawo matang.

Anggota kepolisian Polsek Pamanukan saat ini sudah mengevakuasi korban dan membawanya ke Ruang Jenazah Puskesmas pamanukan.

Baca Juga:Tukang Galon Keliling di Karawang Cabuli ABG Berkali-kali, Begini ModusnyaArtis Era 80 an Asal Subang, Iis Piska Tewas Tercebur di Sumur

Anggota Polsek Pamanukan, Aiptu Aries Hermansyah mengatakan hingga saat pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Saat ini kami jajaran polsek Pamanukan dan tim medis Puskesmas Pamanaukan sedang melakukan pemeriksaan serta indentifikasi terhadap korban,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Mulyasari, Hasanudin Masawi jika ada yang kehilangan menghubungi Kepolisian Sektor Pamanukan.

“Bagi warga masyarakat Pamanukan jika ada yang merasa kehilangan keluarga, sanak saudaranya segera menguhubungi Polsek Pamanukan,” kata Hasanudin. (cdp/ded)

0 Komentar